kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Biznet perluas jaringan baru di Manado, Sulawesi Utara


Rabu, 05 Februari 2020 / 11:45 WIB
Biznet perluas jaringan baru di Manado, Sulawesi Utara
ILUSTRASI. Di awal 2020 ini Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan ke Kota Manado, Sulawesi Utara


Reporter: Agung Hidayat | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di awal 2020 ini Biznet resmi mengumumkan perluasan jaringan ke Kota Manado, Sulawesi Utara. Perluasan jaringan ini juga dibarengi dengan pembukaan kantor cabang Biznet Manado

Sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi, Biznet menghadirkan layanan Internet untuk segmen bisnis dan retail untuk warga Manado yang diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan akan koneksi Internet yang cepat dan berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital masyarakat.

Baca Juga: Orang butuh koneksi stabil dan on terus

Kota Manado yang merupakan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara ini menjadi kota pertama yang telah tercakup oleh jaringan Biznet di pulau Sulawesi, dimana saat ini proses perluasan jaringan terus berjalan untuk dapat meng-cover kota-kota lainnya di pulau ini.

“Selama ini kami menerima banyak permintaan dari masyarakat yang ada di Pulau Sulawesi untuk memperluas jaringan kami ke kota-kota yang ada di Pulau ini, salah satunya adalah Kota Manado. Selain itu, kami juga melihat bahwa kebutuhan masyarakat di Kota Manado akan layanan Internet yang berkualitas terus meningkat,” ujar Adi Kusma, President Director Biznet dalam keterangan resminya, Rabu (5/2).

Sebagai Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara, Manado diakui perusahaan memiliki potensi yang sangat besar, baik dari segi ekonomi maupun pariwisata. Pertumbuhan ekonomi Manado dan Sulawesi Utara di atas 6% sepanjang 2015 dan berada di atas rata-rata Nasional membuat kota ini terpilih sebagai urutan pertama Top 10 Most Recommended Cities for Business 2015 oleh pengusaha nasional (survei Best Cities for Business 2015 oleh Majalah SWA).

Baca Juga: Kapitalisasi pasar BEI terpangkas Rp 421 triliun

Peran pemerintah dalam memajukan Kota Manado selain gencar melakukan promosi dan menarik investor untuk menanamkan modal di daerah ini, pemerintah juga terus melakukan pembangunan infrastruktur dan pengembangan kawasan reklamasi boulevard yang saat ini menjadi pusat bisnis di Manado.

“Kehadiran jaringan ini di Manado semoga dapat mendukung perkembangan teknologi digital dan pertumbuhan ekonomi kreatif di kota ini, yang akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya memperluas jaringan ke lebih banyak kota dan menghadirkan layanan teknologi digital terintegrasi bagi masyarakat,” tambah Adi.

Untuk warga Manado, Biznet juga menyasar layanan Internet super cepat untuk segmen bisnis UKM atau startup, serta layanan Internet untuk segmen perumahan dan apartemen yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×