kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Blibli Tebar Promo Khusus, Diskon, dan Cashback Untuk Rayakan Valentine


Jumat, 11 Februari 2022 / 22:38 WIB
Blibli Tebar Promo Khusus, Diskon, dan Cashback Untuk Rayakan Valentine
ILUSTRASI. Aktivitas pekerja e-commerce Blibli.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Hari Kasih Sayang atau populer disebut Valentine, Blibli menebar promo khusus mulai dari gratis ongkir, hingga diskon dan cashback ratusan ribu rupiah yang bisa dinikmati mulai tanggal 7 sampai 15 Februari.

VP Social Media and Community Blibli Devina Tandian mengatakan, Hari Valentine identik dengan bertukar kado. Untuk menyiapkan ide dan kado yang akan dibagikan, Blibli menyediakan beragam produk pilihan.

"Meskipun setiap hari kasih sayang terus kita berikan, tapi di momen Valentine pasti dimanfaatkan untuk mengekspresikan perhatian lewat kado spesial. Pelanggan bisa melakukannya dengan cara yang lebih istimewa bersama Blibli dengan menemukan kado terbaik," kata Devina dalam keterangan tertulis, Jum'at (11/2).

Baca Juga: Lakukan Integrasi, Akun Blibli dan Tiket.com Kini Terhubung

Mengusung program #PastiKetemudiBlibli, pelanggan bisa menemukan kado Valentine terbaik dengan penawaran diskon hingga Rp 500.000 dan cashback hingga Rp 140.000.

Blibli menghadirkan aneka produk, seperti ragam produk fashion seperti dress, sneakers dan aksesori seperti jam tangan hingga kalung. Juga beragam peralatan olahraga, mulai dari pakaian, sepatu, dan barang lainnya.

"Blibli turut menghadirkan ragam gadget dan alat elektronik kekinian, skincare, mainan, hingga perlengkapan penunjang hobi yang akan menjadi kado berkesan bagi pasangan," sebut Devina.

Dalam upaya memberikan pengalaman berbelanja yang lebih maksimal, Blibli juga berkolaborasi dengan Grand Indonesia dalam menghadirkan koleksi pilihan beragam brand ternama seperti Nike, Vans, Hush Puppies, Kipling, hingga Samsung, dengan bonus cashback ratusan ribu dan diskon hingga 75%.

Selain itu, masih ada promo yang bisa ditemukan dari berbagai brand ternama lainnya, seperti diskon 70% dari Adidas dan penawaran eksklusif dari Levi’s berupa diskon hingga 50% ditambah ekstra diskon 14%.

Valentine juga identik dengan cokelat. Blibli pun  menawarkan promo Buy 2 Get 1 untuk berbagai produk cokelat. Sebagai pelengkap, pelanggan bisa menemukan berbagai pilihan bunga dan produk-produk custom seperti bantal, boneka, dan hiasan rumah.

Di samping memberikan promo dan diskon tersebut, Blibli menghadirkan program date spesial Valentine untuk pelanggan. Yaitu dinner bareng Anya Geraldine atau Boy William. Bahkan, pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Baca Juga: Tawarkan Diskon Sampai 90%, Promo Blibli 2.2 Berlaku Hingga 6 Februari 2022

Untuk mengikuti program spesial ini, bagi yang berminat harus terlebih dulu mem-follow instagram dan twitter @bliblidotcom. Lalu, cari kado yang paling unik untuk Anya atau Boy.

Kemudian comment postingan Blibli di Instagram dan twitter dengan link produk pilihan dan alasan kenapa memberikan produk tersebut. Disertakan mention @bliblidotcom dan tiga teman serta hashtag #PastiKetemuDiBlibli #PastiPuasPastidiBlibli.

Nantinya, Blibli akan memilih dua orang beruntung untuk dinner spesial Valentine bareng Anya atau Boy juga voucher belanja masing-masing senilai Rp1,4 juta. 

Tak hanya itu, Blibli juga akan membagikan voucher belanja masing-masing senilai Rp1,4 juta untuk 8 orang beruntung lainnya yang mengikuti promo tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×