kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BMW Astra laksanakan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawannya


Kamis, 03 Juni 2021 / 11:37 WIB
BMW Astra laksanakan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh karyawannya
ILUSTRASI. Suasana vaksinasi Covid-19 untuk pelaku UMKM dan pekerja pusat perbelanjaan di Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Jum'at (07/05). KONTAN/Baihaki/07/05/2021.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. BMW Astra melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh karyawan pada Kamis (3/6). Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dilakukan untuk karyawan di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 11 Juni 2021, setelah itu vaksinasi dilanjutkan untuk karyawan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

Baca Juga: Bersiap, Polda Metro Jaya ingin kebijakan ganjil genap berlaku lagi

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyampaikan kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama sejak awal pandemi Covid-19, untuk itu pihaknya menyambut baik program Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong ini. 

"Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan. Dengan demikian, karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car yang telah divaksin dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan," jelasnya dalam keterangan resmi, Kamis (3/6). 

Fredy menegaskan seluruh layanan yang telah diluncurkan sebelumnya seperti penerapan protokol kesehatan, fasilitas test drive di rumah, fasilitas home service , appraisal mobil di rumah, layanan interior disinfectant fogging dan pemberian air sanitizer setiap selesai servis tetap dijalankan dalam sebagai upaya untuk terus saling menjaga. 

Selanjutnya: Terapkan protokol kesehatan secara ketat saat beraktivitas di luar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×