Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Boga Group terus mengembangkan beragam gerai makanan seperti Pepper Lunch, Bakerzin hingga Putu Made miliknya. Asal tahu saja, pada tahun ini rencananya perusahaan akan membangun setidaknya 15 gerai baru.
"Di kuartal I sudah (buka) empat gerai baru, saat ini totalnya sudah lebih dari 115 gerai," ujar Ellen Widodo, Marketing General Manager Boga Group kepada Kontan.co.id, Selasa (27/3).
Menurut Ellen, saat ini perusahaan mengelola 11 merek restoran dengan tambahan Kimukatsu. Perusahaan juga sudah ekspansi gerai ke 13 kota di Indonesia.
Saat ini gerai Pepper Lunch memang menjadi salah satu yang terbesar. Catatan Kontan.co.id, sampai akhir tahun lalu Boga Group tercatat memiliki 52 gerai. Hal ini karena permintaannya lebih banyak dan lebih compact secara gerai.
Boga Group masih akan memperkuat pasar Jabodetabek, Medan, Bali, Surabaya, Bandung, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda dan Manado. Gerai baru juga akan difokuskan dipasar-pasar eksisting tersebut.
"Gerai sudah bertambah, kami ada penambahan beberapa outlet tahun ini. Seperti Shaburi, Kintan Buffet, Onokabe dan brand terbaru kami, Kimukatsu," jelas Ellen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News