kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.310.000 -1,13%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Boga Group Luncurkan Ebiga Jjamppong, Restoran Mie Seafood Kuah Korea di Indonesia


Kamis, 07 Maret 2024 / 10:06 WIB
Boga Group Luncurkan Ebiga Jjamppong, Restoran Mie Seafood Kuah Korea di Indonesia
ILUSTRASI. Boga Group Luncurkan Ebiga Jjamppong


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aneka kuliner Korea kian diminati masyarakat Indonesia dengan pilihan yang semakin beraneka ragam.

Boga Group yang memiliki visi untuk selalu memberikan pengalaman bersantap yang memperkaya ragam & gaya kuliner bagi masyarakat Indonesia kini menghadirkan Jjamppong, mie seafood kuah Korea melalui Ebiga Jjamppong.

Didirikan pada tahun 2010 di Daejeon, Ebiga Jjamppong kini menjadi Restoran Jjamppong no.1 di Korea Selatan yang memiliki lebih dari 150 gerai.

Baca Juga: Paris Baguette Pertama di Medan Resmi Dibuka

Jjamppong merupakan mie dengan kuah kaldu seafood yang berisi berbagai sayuran dan hidangan laut, daging ayam atau sapi serta kuah yang sedikit pedas.

Melalui pengembangan selama bertahun-tahun, Ebiga Jjamppong berhasil menciptakan kaldu yang kaya rasa, gurih dan tidak amis, sehingga sangat disukai masyarakat Korea dan sudah dipatenkan.

“Sejak pertama mencoba Ebiga Jjamppong, saya langsung jatuh hati dengan kelezatannya dan saya yakin Ebiga Jjamppong juga akan sangat disukai oleh masyarakat Indonesia. Karena itulah Boga Group sangat bersemangat untuk meluncurkan EbigaJjamppong di Indonesia,” kata Kusnadi Rahardja, Chairman of Boga Group dalam keterangan resminya, Kamis (7/3).

Berlokasi di Lippo Mall Puri, Ebiga Jjamppong membuka pintunya untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai Rabu, 6 Maret 2024 ini. Hadir untuk pasar Indonesia, semua menu Ebiga Jjamppong no pork, no lard dan no alcohol.

Baca Juga: Map Boga Adiperkasa (MAPB) Buka Gerai Subway ke-92 di Malang

Hadir pula dalam pembukaan Ebiga Jjamppong di Jakarta ini, Chairman of Ebiga Group, Hyeck-Nam Kwon.

“Ebiga Jjamppong Indonesia adalah langkah pertama Ebiga Food di luar Korea Selatan untuk Masyarakat internasional, menyajikan kelezatan Jjamppong khas Ebiga yang sangat disukai di Korea. Kami berharap masyarakat Indonesia juga akan menyukainya,” ujarnya.

Ebiga Jjamppong memiliki beragam pilihan menu Jjamppong yang siap menghibur lidah Masyarakat Indonesia. Tentu saja yang harus dicoba adalah menu andalan mereka yang juga dinamai “Ebiga Jjamppong” dengan citarasa jjamppong klasik serta mie yang lembut dan kenyal khas Korea.

Ebiga Jjamppong adalah comfort food yang sangat menggugah selera dengan kuah kaldu serta isian seafood yang kaya rasa dan gurih.

Bagi yang kurang bisa menikmati pedas, Ebiga juga menyajikan kelezatan mie seafood dengan menu White Jjamppongnya, yang kuahnya dibuat dari kaldu tulang sapi selama 12 jam, menjadikannya creamy dan kaya rasa.

Baca Juga: MAP Boga Adiperkasa (MAPB) Pemilik Gerai Starbucks Agendakan Aksi Private Placement




TERBARU

[X]
×