kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Brand Pizza Asal Singapura, Canadian 2 for 1, Mulai Merambah Pasar Indonesia


Selasa, 05 Maret 2024 / 14:36 WIB
Brand Pizza Asal Singapura, Canadian 2 for 1, Mulai Merambah Pasar Indonesia


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Canadian 2 for 1 Pizza bersiap meramaikan bisnis pizza di Indonesia. Sejak 1 Januari 2024, brand pizza asal Singapura ini memulai ekspansi usahanya di Tanah Air. 

CEO Canadian 2 for 1 Pizza, Mohamed Abdullah, mengungkapkan potensi pasar pizza di Indonesia cukup besar. Dengan mengusung konsep ‘2 untuk 1’ yang unik dan ragam pilihan rasa inovatif, Canadian 2 for 1 Pizza optimistis bisa menjadi pemain kunci dalam pasar pizza di Tanah Air.

“Kami melihat industri pizza di Indonesia tengah mengalami pertumbuhan yang luar biasa pascapandemi. Kami juga yakin konsep kami yang menawarkan dua pizza dengan satu harga akan sangat diminati di sini,” ujar Abdullah dalam siaran pers, Selasa (5/3/2024).

Baca Juga: Para Analis Rekomendasikan Wait and See Saham PZZA, Ini Alasannya

Sejak pertama didirikan di tahun 1995 dengan satu gerai di Singapura, Canadian 2 for 1 Pizza telah melewati perjalanan panjang dan penuh inovasi demi memuaskan selera beragam pelanggannya. 

Canadian 2 for 1 Pizza telah memperkenalkan banyak pilihan rasa baru yang disesuaikan dengan selera konsumen, sekaligus melepaskan diri dari rasa pizza konvensional. 

Ada banyak varian rasa yang ditawarkan Canadian 2 for 1 Pizza, di antaranya Chicken Teriyaki Blossom, Cranberry Carousel, Ocean Delight, Super Cheese, Beef Pepperoni, Meat Lover, Canadian Classic, Italian Classic, dan beragam varian lainnya. 

Baca Juga: Aksi Boikot Produk Pro Israel Belum Terasa Pemilik Warung Kelontong di Tangsel

“Kami berupaya menciptakan perjalanan rasa yang penuh sukacita dan penuh keunikan dengan menawarkan pilihan seperti pizza bebas daging bagi yang peduli kesehatan, rasa lokal yang mengedepankan esensi Singapura, dan rasa klasik pizza yang abadi seperti pepperoni, Hawaiian, dan margarita. Itulah keunikan kami, selain tentunya konsep ‘2 untuk 1’ yang pasti menggiurkan bagi pelanggan,” imbuhnya.

Abdullah menambahkan ekspansi bisnis Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia akan dilakukan secara bertahap. Pada 2024 ini, Abdullah menargetkan 5 hingga 10 outlet sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, dan Medan. 

Baca Juga: Suka makan di McDonald's? Ini kisah tragis pendirinya

Untuk itu, Abdullah mengajak para pengusaha dan calon mitra waralaba untuk bergabung dan bersama-sama mengembangkan Canadian 2 for 1 Pizza di Indonesia. Ia berharap akan terjalin kemitraan yang saling menguntungkan di masa depan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×