kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Buka di Singapura, TOMORO COFFEE Jadi Brand Internasional & Menuju 1000+ Toko di 2024


Senin, 18 Maret 2024 / 07:30 WIB
Buka di Singapura, TOMORO COFFEE Jadi Brand Internasional & Menuju 1000+ Toko di 2024
Tomoro Coffee


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID -   Salah satu jaringan coffee shop (gerai kopi) besar nasional, TOMORO COFFEE, resmi membuka toko pertama di NUS Business School Hon Sui Sen Memorial Library Singapura  pada, Kamis (29/2). Mengusung visi yang sama, TOMORO COFFEE bertekad menyajikan kopi berkualitas untuk masyarakat Singapura. Kehadiran TOMORO COFFEE di Singapura dapat menjadi jawaban masyarakat untuk menikmati kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau. 

Tak berbeda dengan Indonesia, TOMORO COFFEE di Singapura akan menyajikan beberapa menu andalan kopi klasik seperti TOMORO Aren Latte,  Caffè Latte, atau Cappuccino untuk kebutuhan kafein yang kaya dan memuaskan dan hingga SERI OATSIDE dengan kreasi inovatif berbasis oat seperti Manuka Oat Latte.

Global CEO TOMORO COFFEE, Star Yuan menjelaskan, TOMORO COFFEE memiliki strategi untuk mengenalkan specialty coffee kepada masyarakat luas. Pembukaan toko pertama di Singapura ini tentu menjadi semangat baru dan bukti komitmen TOMORO COFFEE dalam menyediakan pengalaman kopi kelas dunia yang tetap terjangkau bagi konsumen. TOMORO COFFEE, lanjut Star, akan terus berusaha membuat kopi menjadi minuman yang punya ciri khas, sehingga menjadi pilihan utama bagi penikmat kopi.

Sejak awal berdiri, TOMORO COFFEE telah meracik memadukan kopi berkualitas agar dapat dinikmati oleh TOMMUNITY, panggilan untuk pelanggan atau konsumen. Dengan penggunaan Biji Kopi Arabika 100%, Star yakin TOMORO COFFEE memiliki kualitas yang mampu bersaing di kelasnya. Terlebih  TOMORO COFFEE kini telah memiliki 400++ gerai yang tersebar di seluruh Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Untuk menjaga standar rasa yang sudah bertahan, TOMORO COFFEE turut melibatkan World Barista Champion 2017, Dale Harris. Menurut Star, kehadiran Dale berguna untuk memastikan produk TOMORO COFFEE memiliki kualitas yang sama secara internasional, mulai dari pemilihan biji kopi hingga minuman kopi yang siap konsumsi oleh pelanggan.

Untuk merayakan debut di Singapura, TOMORO COFFEE Singapura akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif dengan mengundang penggemar kopi untuk merasakan perbedaan TOMORO secara langsung. TOMMUNITY dapat mengunduh aplikasi TOMORO COFFEE di Apple Store dan Google Play. Setelah terpasang, TOMMUNITIY berkesempatan mendapat kupon SGD0.88 setiap hari selama satu minggu. Selain itu, antara minggu kedua dan keempat, tersedia juga kupon diskon setengah harga untuk cangkir kedua.

Setelah di Singapura, TOMORO COFFEE kini menuju target 1000++ gerai. Star mengatakan TOMORO COFFEE akan berfokus menciptakan berbagai inovasi dan kreasi untuk menarik pasar internasional. Ia bilang, ekspansi ke Singapura merupakan strategi awal untuk membuka pasar lebih luas di Asia Tenggara. Ekspansi ini sebenarnya bukan hal baru karena TOMORO COFFE sudah melebarkan sayap hingga ke Shanghai.

Star memaparkan, TOMORO COFFEE berencana akan membuka gerai lainnya di Filipina dan beberapa negara Asia Tenggara lainnya di tahun 2024. rencana tersebut turut didukung dengan adanya 10.000.000+ USD Capital Venture yang didapatkan TOMORO COFFEE pada tahun 2023.

*Berlaku syarat dan ketentuan dan hanya diperuntukan untuk TOMORO COFFEE Singapore. Harap dicatat bahwa sementara semua pengguna baru akan menerima kupon SGD 0.88 setelah mengunduh, tidak dapat digunakan bersamaan dengan penawaran lain.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×