kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.313.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukalapak luncurkan Halubolnas 12.12, meriahkan Harbolnas


Selasa, 08 Desember 2020 / 17:23 WIB
Bukalapak luncurkan Halubolnas 12.12, meriahkan Harbolnas
ILUSTRASI. Bukalapak turut memeriahkan momen (Hari Belanja Online Nasional) Harbolnas tahun ini dengan meluncurkan kampanye bertajuk Halubolnas 12.12


Reporter: Selvi Mayasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bukalapak turut memeriahkan momen (Hari Belanja Online Nasional) Harbolnas tahun ini dengan meluncurkan kampanye bertajuk Halubolnas 12.12 yang berlangsung pada tanggal 25 November-18 Desember 2020.

Sementara puncak acaranya akan berlangsung pada tanggal 10-12 Desember, di mana pengguna berkesempatan mendapatkan hadiah berupa cashback hingga Rp 5 juta.

Hingga saat ini, program Halubolnas 12.12 telah mencapai kenaikan GMV hingga lebih dari 20% dan diprediksikan akan terus meningkat hingga puncak acara.

Halubolnas 12.12 menawarkan beragam promo menarik, di antaranya Flash Deal 12.12 dengan diskon minimal 20% untuk barang-barang mewah seperti iPhone, PlayStation, Nintendo, Laptop juga TV yang akan berlangsung 4x dalam sehari, Voucher Cashback hingga Rp 3 juta, serta games Halu Miliaran dengan total hadiah senilai puluhan miliar Rupiah.

Erick Wicaksono, VP of Marketing Bukalapak menyampaikan alasan di balik penggunaan nama Halubolnas untuk program Bukalapak tahun ini.

Baca Juga: Gelar Halubolnas, Bukalapak tawarkan promo ini

Menurutnya, pihaknya berusaha memberikan penawaran yang semenarik mungkin bagi seluruh pengguna Bukalapak hingga mereka sulit mempercayainya dan serasa sedang berimajinasi.

"Untuk menambah serunya Halubolnas 12.12, Bukalapak juga berkolaborasi dengan aktris dan model kenamaan Indonesia, Sophia Latjuba, sebagai Chief Halubolnas Officer untuk menarik minat masyarakat dalam berpartisipasi di berbagai program Halubolnas 12.12, termasuk membagi-bagikan voucher khusus melalui acara Tayangan Asik Bukalapak pada puncak Halubolnas 12.12," jelas Erick dalam siaran resmi, Selasa (8/12).

Selain itu, Erick mengatakan, Sophia Latjuba juga akan akan menyapa serta berinteraksi langsung dengan para pengguna Bukalapak yang beruntung dalam menjawab berbagai masukan serta kendala yang dialami melalui kanal-kanal BukaBantuan seperti Instagram, Twitter dan Facebook serta serta layanan Live Chat yang terdapat pada aplikasi Bukalapak.

“Tentunya kami senang dan berterima kasih atas antusiasme ini. Hal ini akan terus menjadi motivasi bagi Bukalapak untuk terus mempersembahkan beragam program dan fitur yang inovatif dan solutif bagi seluruh masyarakat Indonesia,” pungkas Erick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×