kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bukalapak tebar hadiah mobil bagi pengguna kartu prakerja yang beruntung


Selasa, 01 Desember 2020 / 15:44 WIB
Bukalapak tebar hadiah mobil bagi pengguna kartu prakerja yang beruntung
Bukalapak siapkan beragam hadiah bagi pengguna kartu prakerja lewat Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja.


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sebagai upaya untuk terus mendukung program pemerintah dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi khususnya para pekerja dan wirausaha, Bukalapak siapkan beragam hadiah bagi pengguna kartu prakerja lewat Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja. 

Direktur Payment, Fintech & Virtual Product Bukalapak Victor Putra Lesmana menyebut, program tersebut dapat diikuti oleh pengguna kartu Prakerja sampai 15 Desember nanti.

“Kami harap dengan program kompetisi seperti ini, semakin banyak pengguna kartu prakerja yang termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya melalui pelatihan-pelatihan yang tersedia di dalam program kartu prakerja, terlebih di masa pandemi," kata Victor dalam keterangan resmi, Selasa (1/12)

Kompetisi Bonus Akhir Tahun Prakerja sudah dapat diikuti oleh seluruh pengguna kartu prakerja dengan cara berbelanja kelas pelatihan prakerja di platform Bukalapak minimal Rp 600 ribu.

Baca Juga: Mulai hari ini, belanja di 10 perusahaan digital ini bakal kena PPN 10%

Kemudian mereka memposting foto atau video di media sosial tentang manfaat kartu prakerja. Para pengguna prakerja berkesempatan untuk memenangkan mobil, motor, dan juga ponsel pintar melalui program kompetisi ini. 

Para pengguna kartu prakerja dapat membeli lebih dari 200 kelas dari 20 mitra pelatihan yang tersedia di platform Bukalapak. Beragam pelatihan seperti pelatihan kewirausahaan, pelatihan bahasa, pelatihan pemasaran digital, dan berbagai pelatihan peningkatan keterampilan lainnya, dapat dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

"Melalui Kartu Prakerja, Bukalapak bertekad bersama - sama mendukung pemerintah memberdayakan para pekerja yang terdampak pandemi Covid-19, melalui berbagai kesempatan yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan daya saing untuk menjadi profesional atau menjadi wirausaha," tutupnya. 

Selanjutnya: Bukalapak catatkan kenaikan GMV hingga 100% di gelaran Festival Belanja 11.11

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×