kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Capri Nusa Satu (CPRI) targetkan proyek Nusa Penida rampung semester II-2020


Rabu, 05 Februari 2020 / 20:52 WIB
Capri Nusa Satu (CPRI) targetkan proyek Nusa Penida rampung semester II-2020
ILUSTRASI. PT Capri Nusa Satu Properti optimistis dapat melenggang ke pasar saham pada kuartal I 2019. Manajemen Capri Nusa sudah memiliki rencana mengenai penggunaan dana IPO. Mereka akan menggunakannya untuk membiayai proyek resor dan spa di Nusa Penida, Bali. PT

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Capri Nusa Satu Properti Tbk (CPRI) telah menyelesaikan proyek pembangunan gedung perkantoran di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur dan menargetkan menyelesaikan proyek pariwisata di kawasan Nusa Penida pada kisaran semester II 2020 mendatang.

Jansen Surbakti, Direktur Utama CPRI menjelaskan proyek pariwisata di Nusa Penida molor akibat kendala cuaca. Rencananya emiten yang memiliki landbank seluas 4,2 hektare di Nusa Penida ini akan membangun total 30 resort di sana. Pembangunan resort tahap pertama, telah rampung pada kisaran kuartal II 2019.

Sedangkan dalam waktu dekat, pihaknya akan melangsungkan peresmian gedung perkantoran yang terletak di Jatiwaringin.

Baca Juga: Menanti Cuan Dua Proyek Capri Nusa Satu Properti (CPRI)

"Proyek di Jatiwaringin sudah mulai beroperasi dan dalam waktu dekat akan diresmikan," ujar Jansen pada Kontan.co.id, Rabu (5/2).

Proyek bertajuk JW SMART Office Tower and Convention Hall tersebut dibangun di total luas lahan 2.940 meter persegi. Bangunan memiliki 5 lantai dan 2 basement, dengan kapasitas 1.500 orang.

"Kami membidik pangsa pasar pebisnis muda atau kalangan usia produktif kerja dari produk di kawasan Jatiwaringin ini," lanjutnya.

Sementara itu, Jansen masih belum berkenan membuka target pertumbuhan bisnis perseroan tahun ini. Pihaknya juga masih menutup alokasi dana capex yang disiapkan serta sumber pendanaannya. "Kami akan informasikan lagi nanti," pungkasnya.




TERBARU

Close [X]
×