kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Cara gojek memberi apresiasi kepada mitra pengemudi


Selasa, 14 Januari 2020 / 18:50 WIB
Cara gojek memberi apresiasi kepada mitra pengemudi
Peluncuran Buku 'Nanti Kita Cerita Tentang Driver Gojek' di Jakarta, Selasa (14/1/2020).


Reporter: Ratih Waseso | Editor: Markus Sumartomjon

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ada banyak cara memberi apresiasi kepada mitra kerja. Seperti dengan membuat dokumentasi kegiatan si mitra. 

Inilah yang dilakukan Gojek yang bermitra dengan penulis Marchella FP, membuat buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Tentang dokumentasi keseharian mitra pengemudi Gojek. 

Baca Juga: Tanggapan Gojek terkait desakan YLKI terkait perbaikan sistem pengaduan konsumen

Berdasarkan data internal Gojek, Michael Say, VP Regional Corporate Affairs Gojek menyebut selama 9 bulan, terdapat lebih dari 73.000 percakapan yang terjadi di media sosial terkait mitra pengemudi Gojek memberikan layanan prima dan inspiratif. 

Baca Juga: Gojek siapkan teknologi untuk memitigasi penipuan

“Kami mencatat sepanjang 2019, pengguna Gojek sudah menempuh jarak total 5 miliar kilometer," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima KONTAN, Selasa (14/1).

Marchella FP merasa terhormat bisa mendokumentasikan kisah dari para mitra driver Gojek ke dalam sebuah buku.

"Banyak sekali kisah inspiratif dari mereka yang terjadi setiap harinya tapi seringkali luput dari mata kita bersama," tutur Marchella.

Salah satu cerita yang diangkat dalam buku adalah kisah mitra driver Gojek bernama Sukirman yang sedari kecil hidup tanpa orang tua dan tumbuh kembang di jalanan yang keras. Setelah bergabung dengan Gojek, Sukirman merasakan semangat untuk menuju hal positif. Dan menjadi relawan di wilayah yang terkena bencana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×