kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,16   -8,36   -0.83%
  • EMAS1.136.000 0,26%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat nih, tips jitu jajan saat Harbolnas 12.12


Rabu, 11 Desember 2019 / 20:41 WIB
Catat nih, tips jitu jajan saat Harbolnas 12.12
ILUSTRASI. Persiapan Harbolnas Suasana konferensi pers Lazada 12.12 Grand Year End Sale di Jakarta (5/12). Lazada, perusahaan e-dagang di Asia Tenggara dan salah satu pelopor Harbolnas akan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12,13,14 dan 15 Desemb


Reporter: Dityasa H Forddanta | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Hari belanja online nasional (Harbolnas) segera dimulai pada 12 Desember (12.12). Momen ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan barang-barang yang diinginkan dengan harga yang sangat terjangkau. Lazada, salah satu e-commerce pelopor hari belanja ini kini kembali mengadakan festival Lazada 12.12 Grand Year End Sale dari tanggal 12 hingga 14 Desember.

Namun, dikarenakan tingginya permintaan dan banyaknya pilihan produk dan promo yang ditawarkan, para pembeli perlu mempersiapkan diri dengan tips dan informasi penting untuk memaksimalkan keuntungan dari Harbolnas ini. Berikut ini adalah 12 tips jitu dari Lazada yang perlu Anda catat sebelum berpartisipasi pada Harbolnas tahun ini.

Baca Juga: Telkom gandeng KB Financial Group luncurkan modal ventura Centauri Fund

1. Mulai dengan membuat daftar kebutuhan.
Daftar kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda. Ingin membeli hadiah akhir tahun untuk keluarga? Ingin menambah stok kebutuhan bayi di rumah? Atau sudah menabung untuk membeli gadget impian? Ini saatnya membuat daftar barang-barang yang Anda butuhkan. Daftar ini penting untuk menjadi panduan ketika berbelanja, sehingga lebih fokus dalam mendapatkan promo terbaik pada produk-produk incaran.

2. Manfaatkan fitur wishlist!
Ketika telah menemukan produk yang diinginkan, segera masukkan produk tersebut ke keranjang wishlist. Hal ini penting untuk menghemat waktu, agar ketika promo tertentu dimulai, Anda hanya perlu membuka wishlist dan menyelesaikan transaksi tanpa perlu khawatir sudah kehabisan stok dan waktu.

3. Kumpulkan voucher belanja dari sekarang.
Banyak sekali kategori, toko, dan official store brand yang sudah membagi-bagikan voucher belanja. Kunjungi produk atau brand di daftar kebutuhanmu, dan kumpulkan voucher seperti ini sebanyak-banyaknya untuk bisa digunakan ketika promo Harbolnas resmi dimulai.

Baca Juga: Bukalapak ikuti suksesi Alphabet dan Alibaba

4. Bandingkan tawaran-tawaran diskon!
Ketika Harbolnas dimulai, Anda akan menemukan banyak sekali pilihan promo dan diskon. Namun, tentu setiap orang punya budget yang terbatas. Maka dari itu, siapkan kalkulator di sisi Anda, sehingga Anda bisa menghitung diskon mana yang paling menguntungkan untuk kebutuhan belanja. Ini sangat penting agar Anda bisa mengalokasikan budget dengan bijak!

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×