kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Catat, Pertamina beri harga khusus Pertalite dan promo cashback di Tangerang Selatan


Minggu, 13 September 2020 / 11:40 WIB
Catat, Pertamina beri harga khusus Pertalite dan promo cashback di Tangerang Selatan
ILUSTRASI. SPBU Pertamina


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) III memberikan promosi penggunaan bahan bakar minyak (BBM) yang lebih berkualitas di Tangerang Selatan. Diantaranya dalam bentuk Pertalite harga khusus bagi kalangan tertentu, serta Promo Cashback. 

Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan menjelaskan, BBM yang lebih berkualitas memiliki kadar oktan (Research Octane Number/RON) tinggi, sehingga lebih ramah lingkungan karena rendah emisi. Selain itu, BBM yang lebih berkualitas akan berdampak positif terhadap performa kendaraan serta lebih irit konsumsi BBM karena pembakaran di ruang mesin lebih sempurna. 

Eko menyampaikan, program edukasi dan promosi merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

Oleh sebab itu, Pertamina terus mendorong penggunaan produk BBM berkualitas, yakni Pertalite dengan RON 90, Pertamax RON 92 dan Pertamax Turbo RON 98.

Baca Juga: Pertamina terus dorong konsumsi BBM berkualitas

Untuk mendukung hal itu, Eko menambahkan bahwa pihaknya meresmikan program Langit Biru di Tangerang Selatan, Minggu (13/9/2020). Program ini merupakan kelanjutan dari Program Langit Biru yang sudah lebih dulu dilaksanakan di Kota Denpasar sejak awal Juli 2020. 

Serupa dengan program di Denpasar, pada program di Tangerang Selatan ini pun Pertamina memberikan promo berupa diskon harga produk Pertalite yang sama dengan harga produk Premium, yakni dari harga semula Rp 7.650 per liter menjadi Rp 6.450 per liter.

Promo ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk konsumen kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. 

"Selain kendaraan bermotor roda dua dan roda tiga, Pertamina juga menyasar angkot dan taksi plat kuning  yang merupakan transportasi publik, sehingga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan beralih ke bahan bakar berkualitas," ujarnya. 




TERBARU

[X]
×