kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45916,37   -3,13   -0.34%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Central Group Pacu Penjualan Lewat Pameran Central Property Festival


Rabu, 18 Oktober 2023 / 22:33 WIB
Central Group Pacu Penjualan Lewat Pameran Central Property Festival
ILUSTRASI. Central Group


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang akhir tahun 2023, pengembang properti di Tanah Air semakin gencar memacu penjualan. Berbagai program dijalankankan untuk mencari peluang dari proses pemulihan sektor properti tahun ini.

Central Group misalnya, telah menggelar Central Property Festival (CPF) di Atrium BCS Mall Batam dengan mengusung tema "Pesta KPR Gampang Punya Rumah". 

Pameran yang digelar selama periode 6-15 Oktober 2023 itu menawarkan beragam tawaran menarik bagi pembeli properti Central Group. Salah satunya kesempatan mendapat Grand Prize undian satu unit Mobil Honda WR-V.

Dari pameran selama 10 hari itu, Central Group berhasil membukukan penjualan sebesar Rp 70 miliar.

CEO Central Group, Princip Muljadi mengatakan, CPF merupakan perhelatan tahunan yang digelar Central Group dengan membagikan hadiah-hadiah menarik bagi konsumen dan pengunjung. "Customer yang membeli unit hunian kami saat pameran ini, berkesempatan ikut serta dalam program undian berhadiah grand prize utama mobil," kata dia dalam keterangan resminya, Rabu (18/10).

Baca Juga: BCA Targetkan Penyaluran KPR Capai Rp 122 Triliun di Tahun 2023

Central Group berharap akses masyarakat untuk memiliki rumah sendiri semakin mudah lewat pemeran tersebut katema pihaknya menarwakan berbagai pilihan kredit kepemilikan rumah (KPR) dengan menggandeng perbankan. 

Selain itu, Central Group juga menyediakan promo uang muka nol persen dan menawarkan kemudahan-kemudahan lain. Perseroan sudah menggandeng beberapa bank besar yang akan memfasilitasi pembelian hunian tanpa uang muka tersebut.

Adapun bank yang turut terlibat dalam ajang CPF diantaranya BCA, Mandiri, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Panin Bank, BTN, BTN Syariah, BSI, dan BPR Dana Nagoya. 

General Manager Central Group, Arafah Olii, mengatakan pihaknya juga memberikan hadiah langsung kepada konsumen yang membeli unit hunian baik di New Central Laguna Hills, Central Batu Aji, maupun Central Raya Tanjung Uncang. 

Selanjutnya: ALDO Mulai Kerjakan Konstruksi Panel Surya

Menarik Dibaca: Ada Voucher dari Oppo, Diskon Hingga Rp 150.000, dari Tiket.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×