kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Central Mega Kencana (CMK) Agresif Lanjutkan Penambahan Gerai The Palace Tahun Ini


Kamis, 07 Maret 2024 / 19:07 WIB
Central Mega Kencana (CMK) Agresif Lanjutkan Penambahan Gerai The Palace Tahun Ini


Reporter: Amalia Nur Fitri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Central Mega Kencana (CMK) perusahaan ritel perhiasan terbesar di Asia Tenggara menuturkan tahun ini masih terus aktif membuka gerai perhiasan baru.

Dalam kunjungannya ke kantor Kontan.co.id, Pavita Kumala General Manager Marketing CMK menjabarkan, pihaknya tahun ini masih akan fokus membangun gerai baru The Palace agar semakin menjangkau konsumen lebih banyak lagi.

Untuk gerai Frank and Co. sendiri, CMK berencana akan menambah 2 sampai 3 gerai baru lagi tahun ini.

Baca Juga: Dapatkan Diskon Perhiasan The Palace Jewelry hingga Rp 500.000 dari Promo PegiPegi

"Tahun ini kami masih fokus pada pengembangan The Palace. Frank and Co. juga akan ditambah sekitar 2 sampai 3 gerai lagi, untuk The Mondial, kita buka 3 gerai lagi, kita sudah buka satu di Summarecon Bandung di Januari lalu dan nanti setelah Lebaran," paparnya kepada Kontan.co.id, Kamis (7/3). 

Pavita melanjutkan, pihaknya memastikan pembukaan gerai baru setelah memperhatikan kondisi pasar serta lokasi - lokasi yang cocok untuk brand-brandnya. 

Asal tahu saja, CMK menaungi tiga brand perhiasan berlian besar di Indonesia seperti The Mondial, Frank and Co., dan The Palace. 

Baca Juga: Central Mega Kencana targetkan 100 gerai hingga tahun 2020

Brand The Mondial dibuat untuk mengisi segmen perhiasan premium yang menawarkan potongan (cut) berlian yang canggih dan warna yang unik. Saat ini CMK memiliki total 14 gerai di seluruh Indonesia.

Lalu, Frank and Co, mengisi segmen pasar dengan kualitas clarity dan warna yang tinggi. Penilaian alias grading 4C ini, juga ditonjolkan dari brand Frank and Co. Saat ini CMK memayungi total 47 gerai Frank and Co. di seluruh Indonesia.

Sementara itu, The Palace menempati pasar mass retail. Saat ini CMK memayungi total 60 gerai The Palace di seluruh Indonesia. 

Pavita menjelaskan, brand The Palace menjadi perhiasan yang paling terjangkau, terlengkap, terjamin dan paling aksesibel di masyarakat.

Pengembangannya pun berlangsung di berbagai kota, mulqi dari Jember, Lampung hingga Bengkulu. 

Baca Juga: Central Mega Kencana membuka gerai ke 11 Miss Mondial

"Melalui The Palace, kami menawarkan varian produk emas yang lebih banyak dan lengkap. Kita sediakan perhiasan terjangkau mulai dari Rp888.888 ribu untuk standar 18 carat," paparnya. 

Pavita menuturkan saat ini total memiliki total 120 gerai di Indonesia dan 1.200 pengrajin Pihaknya saat ini masih berambisi mengembangkan gerai hingga ke wilayah Papua dan Aceh. 

"Kami masih ingin terus mengembangkan hingga ke wilayah yang belum tersentuh," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×