kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.306.000 -0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

MST Golf Ekspansi Tambah Gerai Keduanya di Indonesia


Senin, 26 Februari 2024 / 17:35 WIB
MST Golf Ekspansi Tambah Gerai Keduanya di Indonesia
ILUSTRASI. MST Golf buka gerai kedua di Pondok Indah Mall 1


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jaringan ritel golf asal Malaysia, MST Golf mengumumkan pembukaan gerai keduanya di Indonesia sebagai upaya ekspansi grup. Gerai baru ini terletak di Pondok Indah Mall 1 dengan luas 900 m2 dan menawarkan rangkaian produk golf, termasuk perlengkapan, pakaian, aksesoris, dan sepatu.

Sebelumnya, PT Sinar Eka Selaras Tbk atau Erajaya Active Lifestyle (ERAL) dan emiten asal Malaysia, MST Golf Group Berhad (MST Golf) secara resmi membuka gerai MST Golf Arena pertama di Indonesia. Erajaya Active Lifestyle, anak perusahaan Erajaya Group, adalah mitra usaha patungan MST Golf untuk operasional grup di Indonesia.

MST Golf membuka gerai pertamanya di La Piazza Summarecon Kelapa Gading dengan konsep 3-in-1 yang mencakup ritel, indoor golf, dan The Golf Lab (club fitting dan akademi).

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto mengatakan, pembukaan gerai kedua ini sebagai bagian dari rencana ekspansi regional grup untuk mengembangkan bisnis ritel serta memenuhi pertumbuhan minat golf secara global, juga atas permintaan para pegolf Indonesia atas peralatan golf berkualitas tinggi dan layanan golf yang dapat di personalisasi sesuai kebutuhan.

Baca Juga: MST Golf Group Jadi Distributor Eksklusif Merek Luxury Golf Honma

“Kami gembira bisa meresmikan gerai terbaru kami di Indonesia, yang semakin memperkuat kehadiran MST Golf Indonesia di area utama dan strategis Jakarta sekaligus menegaskan kembali dedikasi kami untuk menyediakan produk dan layanan luas biasa terkait golf,” ujar Djohan dalam keterangan resminya, Senin (26/2).

Ia menambahkan, sebagai pemain baru di pasar golf Indonesia dukungan positif dari komunitas golf dan para peritel menjadi penyemangat untuk melanjutkan perjalanan ekspansi dan pertumbuhan di Indonesia.

Ia berharap dapat menyambut para pegolf di gerai dengan komitmen untuk menyediakan penawaran terbaik melalui merek MST Golf yang terkenal dengan pilihan ritel yang luas dan layanan golf komprehensif bagi semua pegolf, baik pemula maupun berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×