kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,13   5,82   0.64%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Cetak pakar ban, Michelin gandeng CT Corp


Kamis, 11 Desember 2014 / 21:17 WIB
Cetak pakar ban, Michelin gandeng CT Corp


Reporter: Hendra Gunawan | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. Untuk mencetak teknisi-teknisi ahli di bidang tyre and wheel alignment, PT Michelin Indonesia menggandeng 1Station.

Teknisi-teknisi ini akan dilatih sesuai dengan standar kerja international dan akan mendapatkan sertifikasi dari TÜV Rheinland, sebuah lembaga sertifikasi berstandar internasional.

Country Director PT Michelin Indonesia Jean-Charles SIMON menyatakan, program sertifikasi di 1Station ini merupakan bagian dari komitmen Michelin untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara di Indonesia.

Dengan adanya para teknisi yang menguasai standar tyre and wheel alignment, Michelin berharap dapat memberikan mobilitas yang lebih baik, sekaligus mengurangi tingkat risiko kecelakaan melalui optimalisasi fungsi ban.

“Kami menyambut baik kerjasama dengan 1Station, mitra kerja yang memiliki visi dan misi yang sama mengenai pentingnya standar keamanan tertinggi di jalan raya,” kata Jean Charles dalam rilisnya,  Kamis (11/12).

Jean menambahkan, standarisasi teknisi tyre and wheel alignment ini merupakan yang pertama di dunia. Melalui sertifikasi dari TÜV Rheinland, kelak penggantian ban dan wheel alignment di jaringan 1Station akan mengikuti standar international, melalui standarisasi penggunaan peralatan yang sama di seluruh gerai dan dikalibrasi secara berkala.

Presiden Direktur PT Trans Oto Internasional (1Station), Wiwie Kurnia menyambut kerjasama yang diajukan Michelin.

“Michelin merupakan perusahaan ban yang mempunyai kepedulian terhadap standar keamanan tertinggi. Tidak hanya dari performa ban, melainkan juga dari aspek standar layanan dan technical skills,” ujar Wiwie.

1Station yang berada di bawah CT Corp ini merupakan sebuah jaringan outlet otomotif yang memberikan pelayanan suku cadang dan perawatan kendaraan dalam satu lokasi. Saat ini 1Station memiliki 5 cabang yang mencakup wilayah Jakarta, Bekasi dan Serpong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×