Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Azis Husaini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Foods Beverages Indonesia saat ini memiliki dua konsep gerai Chatime, yakni take away dan dine in. Saat ini, dengan proporsi gerai lebih dari 225 gerai perusahaan terus melakukan inovasi untuk melayani pelanggan.
Feronia Wibowo, Direktur Operasi PT Foods Beverages Indonesia menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah memiliki 40 gerai Chatime Cafe. Konsep ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin menikmati minumannya ditempat.
"Chatime Cafe yang akan buka dalam beberapa bulan lagi ada satu, sekarang sudah ada 40 gerai beroperasi," ujarnya kepada KONTAN, Selasa (30/10).
Apalagi perusahaan juga terus mengembangkan konsep Cafe dengan menyediakan panganan untuk mendukung bisnis utamanya. Di gerai tertentu saat ini pelanggan sudah bisa menikmati Chatime sembari bersantap.
"Yang menyediakan pastry cuma di Living World (Alam Sutera), Chatime Cafe yang lain tidak ada pastry. Sekarang cafe di PIK juga ada Gindaconya juga itu takoyaki," lanjutnya.
Tidak hanya gerai, sebenarnya perusahaan juga masih memiliki format gerai yang mobile dengan Chatime Mobile. Namun, Chatime Mobile hanya difokuskan untuk penjualan-penjualan pada acara-acara tertentu saja.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News