kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra gandeng Travelio pasarkan sewa Apartemen Vida View


Senin, 02 Maret 2020 / 20:16 WIB
Ciputra gandeng Travelio pasarkan sewa Apartemen Vida View


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group menggandeng PT Horizon Internusa Persada atau Travelio Property Management (Travelio) bekerjasama untuk penyediaan layanan pemasaran penyewaan unit proyek Vida View Apartments di Makassar.

Vida View Apartments berada di Boulevard Panakkukang yang merupakan lokasi pusat bisnis di Kota Makassar dan dikelilingi perkantoran, bank, sekolah, pusat kuliner, rumah sakit, mal, dan akses yang sangat mudah dari maupun menuju bandara atau pusat kota. Apartemen ini terdiri dari dua tower dengan kapasitas 1.452 unit.

Penandatanganan kerja sama keduanya dilakukan pada Senin (2/3). Johan, Associate Director dari Ciputra Group optimistis kerja sama tersebut bisa meningkatkan value-added (nilai tambah) Vida View Apartments sebagai investasi apartemen di Kota Makassar. Kolaborasi ini akan menguntungkan semua pihak, Khususnya pemilik dan investor Vida View Apartments.

Baca Juga: Ciputra Grup gencar kembangkan Citra Maja Raya

“Para Pemilik maupun Investor akan mendapatkan nilai yang maksimal dari investasinya di apartemen ini. Mulai dari lokasinya yang sangat strategis dan mudah diakses, serta dikelola secara profesional, sehingga saat ini makin banyak permintaan sewa unit di Vida View Apartments, khususnya dari para profesional atau business traveller, baik individual maupun keluarga yang ingin merasakan tinggal apartemen ini,” jelas Johan dalam keterangan resminya, Senin (2/3).

Dia menambahkan, kerja sama itu akan mempermudah para pemilik unit apartemen dan investor dalam mengelola dan menyewakan unit apartemennya secara profesional.

Mereka tidak perlu direpotkan mencari penyewa potensial dan cukup mempercayakan ke Travelio yang telah berpengalaman dalam pengelolaan dan pemasaran sewa apartemen.




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×