kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45934,27   -29,46   -3.06%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group Akan Bangun Kawasan Terpadu di IKN


Jumat, 07 Juli 2023 / 13:55 WIB
Ciputra Group Akan Bangun Kawasan Terpadu di IKN
Ciputra Group luncurkan klaster premium CitraLake Villa di Citra 6 CitraGarden City, Jakarta Barat


Reporter: Vendy Yhulia Susanto | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Citra Kotabaru Nusantara (Ciputra Group) akan membangun Kawasan terpadu di Ibu Kota Nusantara (IKN). Kawasan terpadu tersebut terdiri dari perumahan, hotel, lapangan golf, MICE (meeting, incentive, conference dan exhibition) dan botanical garden.

Hal tersebut disampaikan oleh Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata pada acara Penandatanganan Kesepakatan Kerja Sama antara PT Citra Kotabaru Nusantara dengan PT Bina Karya (Persero) terkait Pengembangan Kawasan Terpadu di Kantor Pusat Ciputra Group, Ciputra World 1 Jakarta pada Kamis (6/7).

“Penandatanganan kesepakatan kerja sama ini merupakan milestone yang sangat berarti bagi kami. Karena akhirnya kami bisa menindaklanjuti konsep pengembangan yang sudah lama kami siapkan untuk diimplementasikan di IKN,” ujar Budiarsa dalam keterangannya, Jumat (7/7).

Baca Juga: Lamudi Property Awards 2022 Hadirkan Daftar 21 Proyek & Developer Properti Terbaik

Sebelumnya, Ciputra Group sudah menyatakan kesiapan dan komitmennya untuk melakukan investasi di IKN sebagai bagian dari peran swasta dalam pembangunan IKN pada acara Pre-Market Sounding Project IKN tahun lalu. 

“Ciputra Group selalu berhasil membangun sesuatu yang membuat orang amazed. Semoga dengan adanya kerja sama ini, hal yang sama akan dirasakan orang lain saat mengunjungi IKN nanti,” ujar Direktur Utama PT Bina Karya (Persero) Boyke P. Soebroto. 

Baca Juga: Ciputra Development (CTRA) Kurangi Modal Ditempatkan dan Disetor

Pembangunan kawasan terpadu oleh Ciputra Group ini diharapkan dapat dimulai secepatnya setelah groundbreaking selesai dilakukan. “Semoga investasi ini berjalan dengan baik dan menghasilkan sesuatu yang luar biasa bagi IKN,” pungkas Boyke.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet Using Psychology-Based Sales Tactic to Increase Omzet

[X]
×