kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,05   -17,44   -1.89%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Paramound Land Gandeng Total Bangun (TOTL) Bangun Kawasan Bisnis di Gading Serpong


Selasa, 21 Maret 2023 / 21:50 WIB
Paramound Land Gandeng Total Bangun (TOTL) Bangun Kawasan Bisnis di Gading Serpong


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Paramount Enterprise International (Paramount Land)  dan PT Total Bangun Persada Tbk (TOTL) menjalin kerja sama untuk membangun Maggiore Business Loft. TOTL ditunjuk sebagai kontrak utama untuk membangun kawasan bisnis di Gading Serpong tersebut.

Penandatangan kerja sama telah dilakukan oleh Presiden Direktur Paramount Land, M. Nawawi dan Presiden Direktur TOTL, Janti Komadjaja. "Kami mempercayakan kepada Total Bangun Persada karena memiliki reputasi dan rekam jejak yang baik dalam membangun berbagai macam proyek properti," ujar Nawawi.

Dia menerangkan, kawasan bisnis premium ini dibangun dengan dua konsep ruang usaha. Yaitu Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction, yang akan menjadi pencapaian penting tahapan pekerjaan konstruksi kawasan tersebut.

Nawawi bilang, saat ini Gading Serpong tidak hanya menjadi pusat bisnis dan residensial, tapi juga salah satu destinasi populer dan strategis. Terutama bagi masyarakat luas yang berasal dari Jabodetabek, dengan letak strategi di tengah area Serpong dan Tangerang Raya.

Baca Juga: Laba Bumi Serpong Damai (BSDE) Melonjak 80,42% pada 2022

Adanya konektivitas Gading Serpong dengan daerah lainnya membuat kawasan ini semakin terbuka dan mendorong akselerasi perekonomian Tangerang. "Maggiore Business Loft dan Maggiore Junction hadir menjawab kebutuhan konsumen akan ruang bisnis kelas premium di Gading Serpong yang terus meningkat," imbuh Nawawi.

Direktur Paramount Land, Norman Daulay menjelaskan bahwa sebagai kontraktor utam,  TOTL menyelesaikan pekerjaan struktur, arsitektur, Mechanical Electrical dan Plumbing (MEP). Kawasan bisnis premium dalam proyek yang dikerjakan ini mencakup unit-unit Maggiore Business Loft.

Proses pekerjaan kontruksi diperkirakan akan memakan waktu sekitar 12 bulan. mulai kuartal pertama 2023 hingga akhir kuartal pertama 2024. "Seluruh proses pekerjaan dipastikan sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan. Diproyeksikan serah terima ke konsumen bisa dilakukan mulai kuartal pertama 2024," ujar Norman.

Sementara itu, Presiden Direktur TOTL, Janti Komadjaja, mengapresiasi kerja sama ini. Dia memastikan pekerjaan yang dilaksanakan memenuhi persyaratan agar pembangunan dapat berjalan sesuai dengan mutu, waktu dan biaya yang telah disepakati.  

"Menjadi sinergi dan kolaborasi yang baik antara dua perusahaan yang memiliki kemampuan dan rekam jejak yang sudah teruji. Kami senang bisa menjadi bagian untuk melahirkan produk properti yang bermanfaat bagi perkembangan kota," kata Janti.

Sebagai informasi, Maggiore Business Loft merupakan ruang usaha kelas premium berupa gedung 4-5 lantai, yang dilengkapi dengan basement dan lift berkapasitas 8 orang. Berdampingan dengan Maggiore Business Loft terdapat Ruko Maggiore Junction, ruang usaha dengan konsep ruko berkelas premium.

Keduanya berada di wilayah strategis dan prospektif tepat di jalan boulevard perbatasan dan penghubung 3 kota mandiri (Paramount Land Gading Serpong, Summarecon Serpong dan BSD City). Kawasan ini dikelilingi oleh lebih dari 40 klaster yang telah terhuni, tenant komersial yang sudah ramai, serta dilintasi lebih dari 6.500 kendaraan setiap jam.

Baca Juga: Sejumlah Emiten Miliki DER Tinggi, Begini Rekomendasi Sahamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×