kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group Gandeng 15 Bank untuk Pembiayaan KPR Citra Garden Bintaro


Sabtu, 16 September 2023 / 13:38 WIB
Ciputra Group Gandeng 15 Bank untuk Pembiayaan KPR Citra Garden Bintaro
ILUSTRASI. Citra Garden Bintaro melakukan penandatangan kerja sama KPR dengan 15 bank


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group terus melanjutkan ekspansi pengembangan proyek-proyek baru memasuki paruh kedua 2023 ini. Teranyar, pengembang nasional ini meluncurkan proyek Citra Garden Bintaro dengan luas pengembangan 28 hektare (ha).

Untuk mendukung pemasaran proyek perumahan barunya, Ciputra Group telah menandatangi perjanjian kerja sama dengan 15 bank untuk penyediaan fasilitas pembiayaan kredit kepemilikan rumah (KPR) pada 15 September 2023.

Kerjasama tersebut diharapkan akan semakin mempermudah calon konsumen untuk melakukan pembelian rumah di Citra Garden Bintaro. 

Bank-bank tersebut diantaranya BCA, BNI, BRI, BTN, CCB, CIMB Niaga, Danamon, ICBC, Mandiri, Maybank, Nobu Bank, OCBC NISP, Panin Bank, Permata Bank, dan UOB.

"Kerjasama ini menunjukan keseriusan Ciputra Group dalam mengembangkan propertinya. Kami tak hanya memberikan kenyamanan dalam mendapatkan informasi tapi juga kemudahan dalam cara pembayaran," tulis manajemen Ciputra Group dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/9). 

Baca Juga: Tujuh Klaster Baru Dongkrak Marketing Sales Ciputra Development (CTRA)

Sementara untuk mendukung kegiatan marketing dan proses pemasaran proyek ini, Citra Garden Bintaro telah melakukan soft opening Marketing Gallery. Kehadiraan kantor pemasaran ini sangat penting mengingat skala proyek yang dikembangkan Ciputra Group ini cukup luas. 

Tahap pertama, Ciputra Group akan mengembangkan dua klaster hunian yang mulai dipasarkan pada September 2023 ini, yakni klaster Alstonia dan Bischofia. Adapun tipe unit rumah  yang ditawarkan mulai dari 1 lantai, 1½ lantai, atau 2½ lantai, serta ilengkapi dengan kecanggihan smart home system yang terintegrasi pada ruang yang tersedia.

Citra Garden Bintaro dirancang dengan konsep European Modern yang timeless. Kawasannya dirancang dengan memadukan Botanical Garden yang menjadi kesatuan dengan Eco Culture. Proyek ini diharapkan menghadirkan kesegaran di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki pohon iklim tropis.

Sedangkan lokasinya sangat strategis dan mudah diakses menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik. Lokasinya dekat dengan tol, hanya berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu.

Proyek perumahan ini akan menghadirkan clubhouse yang dilengkapi dengan kolam renang, gym, taman bermain khusus anak-anak, lapangan serbaguna untuk bermain basket dan tenis, dan lain-lain.

Baca Juga: Ciputra Group Gelar Topping Off Apartemen The Newton 2

Peluncuran Citra Garden Bintaro menjadi salah satu andalan Ciputra Group untuk mencapai target marketing sales Rp 9,8 triliun tahun 2023. Sebelumnya, Head of Investor Relation PT Ciputra Development Tbk (CTRA) Aditya Ciputra Sastrawinata mengatakan, pihaknya mengerek targte marketing sales dari semulai Rp 8,9 triliun menjadi Rp 9,8 triliun sejalan dengan ekspansi strategis Ciputra di berbagai kota di Indonesia. 

“Salah satu keunggulan kompetitif Ciputra adalah diversifikasi lokasi proyek yang memberi kami fleksibilitas untuk menyesuaikan dengan permintaan pasar yang berbeda di berbagai wilayah. Hal itu memungkinkan CTRA untuk mengurangi risiko yang bergantung pada pasar tertentu," kata dia pada KONTAN, Selasa (15/8).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×