kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45997,25   4,56   0.46%
  • EMAS1.134.000 0,18%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ciputra Group Raup Rp 800 Miliar dari Penjualan Perdana Citra Garden Bintaro


Selasa, 28 November 2023 / 23:37 WIB
Ciputra Group Raup Rp 800 Miliar dari Penjualan Perdana Citra Garden Bintaro
ILUSTRASI. Suasana penjualan perdana proyek Ciputra Graden Bintaro yang digelar pada Minggu (26/11/2023)


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ciputra Group telah melakukan penjualan perdana untuk proyek terbarunya, Citra Garden Bintaro, pada 26 November 2023. Untuk tahap pertama, pengembangan ini menjual dua klaster sekaligus saat penjualan perdananya diresmikan. 

Citra Garden Bintaro dikembangkan di lahan seluas 28 hektare (ha). Dari dua klaster yang sudah dipasarkan yakni klaster Alstonia dan klaster Bischofia, Ciputra Group berhasil meraup penjualan sebesar Rp 800 miliar.

General Manager Sales Citra Garden Bintaro, Jimmy Soh menjelaskan bahwa proyek baru tersebut akan dibangun dengan konsep Eropa moderen yang memadukan Botanical Garden menjadi kesatuan dengan konsep Eco Culture. 

"Proyek ini diharapkan menghadirkan kesegaran di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki pohon iklim tropis," kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (28/11).

Baca Juga: Ciputra Group Gandeng 15 Bank untuk Pembiayaan KPR Citra Garden Bintaro

Citra Garden Bintaro memiliki lokasi strategis di pusat Bintaro. Proyek ini punya dua akses jalan tembus yakni jalan Merpati Raya dan jalan Aria Putra yang memudahkan penghuni menuju titik tol, baik gerbang tol Pondok Aren maupun gerbang tol Pamulang dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi publik
 
Selain dekat dengan akses tol, Citra Garden Bintaro hanya berjarak tempuh 25 menit dari Pondok Indah dan Stasiun MRT Lebak Bulus, 15 menit dari Tol Ulujami-Serpong, dan 10 menit dari Stasiun KRL Jurangmangu. Memberikan kemudahan aksesibilitas calon penghuni dalam bermobilitas.
 
Citra Garden Bintaro saat ini memasarkan lima tipe unit rumah. Dimulai dari tipe Russelia, rumah satu lantai yang dibanderol dengan harag Rp 980 jutaan. Lalu ada tipe 
tipe Cellosia yang dipasarkan seharag Rp 3,4 miliar. Tipe ini merupakan rumah paling mewah dilengkapi attic yang luas dan serba guna. Seluruh unit yang sudah terjual dua klaster pertama itu bakal diserahterimakan pada tahun 2024.

Baca Juga: Ciputra Development Siapkan Proyek Baru di Semester II-2023

General Manager Marketing Citra Garden Bintaro, Michael Suwanto menambahkan, para pembeli proyek itu tidak hanya mendapatkan rumah yang nyaman dan elegan, tetapi juga menawarkan konsep hunian yang lengkap bagi setiap penghuninya termasuk tersedianya fasilitas mulai dari keamanan CCTV 24 jam, Club House dengan kolam renang, gym, lapangan basket, hingga ruang terbuka hijau yang menyegarkan. "Setiap unit juga dilengkapi Smart Home System," ujarnya.
 
Sejalan dengan program Pemerintah di akhir tahun 2023, Citra Garden Bintaro turut berpartisipasi dalam program insentif pajak ditanggung pemerintah (PPN DTP).

Sementara untuk kemudahan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Citra Garden Bintaro sudah meneken kerja sama dengan 16 bank. Diantaranya  BCA, BNI, BRI, BTN, CCB, CIMB Niaga, Danamon, ICBC, Mandiri, Maybank, Nobu Bank, OCBC NISP, Panin Bank, Permata Bank, UOB, dan BSI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×