kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45883,06   -37,05   -4.03%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Ciputra mulai serahterimakan Unit Apartemen The Newton I


Jumat, 30 Oktober 2020 / 10:20 WIB
Ciputra mulai serahterimakan Unit Apartemen The Newton I
ILUSTRASI. Apartemen The Newton di Ciputra World 2 Jakarta


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak keterbatasan yang dihadapi pengembang apartemen dalam menyelesaikan pembangunan fisik apartemennya.

Namun tidak sedikit yang tetap berkomitmen menyelesaikan dan menserahterimakan unitnya yang dijanjikan guna menjaga kepercayaan konsumen.

Ciputra Group misalnya telah mulai melakukan serah terima atau hand over unit apartemen The Newton 1 sejak awal Oktober ini.  Apartemen ini merupakan bagian dari pengembangan proyek mixed use Ciputra World 2 Jakarta yang berada di kawasan CBD Jalan Satrio, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Penjualan CitraLand BSB City Semarang tumbuh 10% hingga September

Serah terima unit apartemen ini akan berlangsung secara bertahap hingga 31 Desember.  Serah terima unit apartemen ini dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam masa PSBB transisi.

Menurut Andreas Raditya, General Manager Marketing Ciputra Group, berbeda dengan sebelum masa pandemi Covid-19, serah terima unit The Newton 1 saat ini dilakukan dengan teknis prosedur ketat di antaranya setelah mendapat undangan serah terima unit pembeli diwajibkan konfirmasi kedatangan temu eksklusif minimal 3 hari kerja sebelum hari H.

Pembeli juga diminta datang tepat waktu dan alokasi waktu pertemuan tersebut tidak lebih dari 1,5 jam. Pendamping yang diizinkan mengikuti acara serah terima maksimal 1 orang untuk mencapai aturan pembatasan kuota 25% kapasitas total. .

“Hal ini kami lakukan untuk mencegah penularan Covid-19. Pembeli yang akan datang sudah kami jadwalkan hingga mereka tidak datang bersamaan. Dalam kondisi sesulit apapun, Ciputra Group berupaya menepati komitmennya kepada konsumennya,” kata Raditya dalama press rilis, Jumat (30/10).

Setelah serah terima, para pemilik unit dapat langsung melakukan fit out atau mendesain ruangan sesuai keinginannya. Sebagian besar pembeli apartemen ini ingin unitnya cepat selesai.

Di kawasan tersebut Ciputra Group sedang menawarkan apartemen The Newton 2 dengan harga mulai Rp 1 miliaran. Pada bulan Oktober hingga Desember 2020, pengembang ini menawarkan promo New Normal New Deals, khusus unit menghadap Jalan Sudirman (Utara).

DP (down payment) hanya 30% dan bisa dicicil mulai dari Rp 6 juta selama 36 kali. Tidak hanya itu, jika mendapatkan persetujuan KPA dari Bank konsumen akan mendapatkan voucher interior mulai dari Rp 25 juta, Google Home, dan Robot Vacuum Cleaner.

Baca Juga: Citraland optimistis pasar perumahan Cirebon akan membaik

The Newton 2 menawarkan tipe mulai dari 24 meter persegi (m2) hingga 60 m2 dengan pilihan tipe seperti studio, one bedroom, dan two bedroom. The Newton 2 dikembangkan dengan konsep yang cozy, memiliki fasilitas-fasilitas pendukung yang sesuai karakter milenial dan pasangan muda, area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi yang baik, kolam renang, convenience store, dan fasilitas gym.

Ciputra World 2 Jakarta merupakan proyek mixed used yang terintegrasi dengan Ciputra World 1  yang telah beroperasi yang meliputi Lotte Shopping Avenue, Raffles Residence, Raffles Hotel, dan DBS Bank Tower. Sedangkan Ciputra World 2  terdiri dari Tokopedia Tower, Ascott Sudirman Jakarta, The Orchard Satrio, The Residence, The Suites, The Newton 1 dan Newton 2.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Presentasi Bisnis yang Persuasif

[X]
×