kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,00   16,21   1.82%
  • EMAS1.333.000 0,45%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Coway proyeksikan kinerja penjualan akan tumbuh hingga 200% di 2021


Kamis, 08 April 2021 / 11:53 WIB
Coway proyeksikan kinerja penjualan akan tumbuh hingga 200% di 2021
Produk pemurni air Coway Neo Plus CHP-264L.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Coway, perusahaan elektronik asal Korea Selatan yang bergerak di bidang penjernihan air dan udara, memproyeksikan kinerja penjualan akan tumbuh hingga 200% yoy di sepanjang 2021. Prediksi ini tercipta karena terjadi kenaikan permintaan seiring menguatnya kesadaran masyarakat akan produk yang higenis di tengah pandemi.

Andy Kim, President Director, Coway Indonesia mengatakan, Coway memilih Indonesia karena pada saat ini masyarakat Indonesia sangat peduli dengan gaya hidup sehat. Selain itu, Coway punya spesialisasi produk penjernih untuk udara dan air sehingga dapat menjawab isu tentang polusi udara dan isu tentang air minum bersih di Indonesia.

"Melalui teknologi dan layanan kami, Coway yakin bisa memberikan solusi yang terbaik untuk Indonesia," jelasnya dalam acara virtual, Rabu (7/4).

Andy mengakui, selama pandemi di Indonesia, Coway cukup sempat mengalami masa sulit. Namun, hal ini tidak membuatnya patah arang. Coway tetap maju dan coba mengurai permasalahan yang terjadi sehingga perusahaan berusaha berjalan seperti sebelumnya.

Baca Juga: Pemurni air jadi kebutuhan saat kualitas air buruk

"Artinya, setiap konsumen yang sudah membeli produk Coway, mereka akan tetap mendapatkan layanan kami. Adapun jika konsumen mengajukan keluhan, kami membentuk tim untuk menyelesaikan masalah tersebut dan tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Andy.

Andy mengklaim, konsumen sangat puas dengan langkah yang dilakukan Coway semasa pandemi. Di sisi lain, di tengah banyak perusahaan yang menghentikan kegiatan, Coway tetap berupaya berjalan dan memenuhi kebutuhan konsumen.

Lantas, dengan keberhasilan Coway melewati masa krisis pandemi Covid-19 di Indonesia, Andy optimistis Coway akan mencatatkan peningkatan penjualan akan tumbuh 200% yoy.

Andy menegaskan kembali, target ini muncul karena produk Coway yakni permuni udara (air purifier) dan pemurni air (water purifier) adalah produk yang dirancang untuk melalui masa pandemi. Adanya perubahan gaya hidup menjadi lebih sehat, otomatis akan meningkatkan penjualan Coway di tahun ini.

Di awal tahun ini, Coway merilis produk water purifier anyar yang bernama Neo Plus CHP-264L, pemurni air dengan 4x penyaringan Reverse Osmosis (RO) Filter System yang bertujuan menghadirkan air bersih dan higienis untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Selanjutnya: Ace Hardware menjajakan produk Korea Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×