kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Daihatsu Rapid service banjir peminat


Selasa, 15 September 2020 / 20:23 WIB
Daihatsu Rapid service banjir peminat
Daihatsu Rapid Service, layanan servis drive-thru di Astra Biz Center, BSD Tangerang, 5 September 2020.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Layanan servis Daihatsu Rapid Service kebanjiran peminat. Diselenggarakan di Astra Biz Center, BSD Tangerang pada 5 September 2020 lalu, layanan servis gratis ini mampu menarik 55 customer hanya dalam waktu 6 jam.

Ryan Cayo, salah satu pelanggan pengguna layanan program Daihatsu Rapid Service mengaku dirinya puas atas pelayanan servis yang didapat. Ia berujar, sempat ragu untuk mengikuti program Daihatsu Rapid Service lantaran khawatir proses servis akan memakan waktu lama. 

Namun demikian, setelah mencoba, ia menilai bahwa layanan servis gratis yang diberikan dalam program Daihatsu Rapid Service ternyata berlangsung cepat.

“Programnya unik, saya benar-benar tidak perlu turun mobil saat Sigra kesayangan saya dicek sama mekanik,” ujar Ryan sebagaimana dikutip dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Selasa (15/9).

Baca Juga: Persaingan pasar otomotif di segmen SUV urban masih panas

Untuk diketahui, Daihatsu Rapid Service merupakan layanan servis drive-thru. Pada layanan ini, Daihatsu akan mengecek 21 item komponen dalam waktu hanya 20 menit tanpa dikenakan biaya. Tidak hanya itu, dalam program ini, Daihatsu juga memberikan layanan appraisal bagi customer yang ingin mengetahui harga jual mobilnya.

After Sales Service & Logistic Division Head Astra International Daihatsu Sales Operations (AI-DSO), Lili Herman mengatakan, layanan servis Daihatsu Rapid Service merupakan bentuk upaya Daihatsu dalam mendekatkan diri kepada pelanggan di tengah pandemi.

“Kami berharap, program Daihatsu Rapid Service ini semakin memudahkan Sahabat dalam melakukan perawatan mobilnya agar selalu dalam kondisi terbaik saat digunakan beraktivitas dengan tetap menjaga protokol kesehatan pelanggan,” kata  Lili.

Selanjutnya: Wow, penjualan Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate edisi terbatas capai target

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×