Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Deli Indonesia meluncurkan lebih dari 60 produk alat tulis eksklusitf Agnez Mo (Agnez Monica) mulai 18 Februari 2023. Peluncuran ini disebut sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
Direktur PT Deli Group Indonesia, Peter Lim, mengatakan, rangkaian produk ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran.
"Ini mencakup semuanya, mulai dari Krayon, Pensil, dan Rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga Expanding File, display book, dan Stapler untuk pekerjaan kantor” ujar Peter dalam keterangannya, Rabu (22/2).
Peter melanjutkan, produk-produk tersebut dijual di situs e-commerce Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan berbagai jaringan supermarket kecil dan toko alat tulis nasional di Tanah Air.
Baca Juga: PT Uni-Charm Indonesia Tbk Meluncurkan Deli Joy, Snack Kucing dengan 100% Ikan Asli
Sebelumnya, Deli Indonesia pada 4 Desember mengumumkan kerjasama dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Multi talenta, dinamis, dan Go Internasional adalah simbol kesuksesan karier seseorang.
Ciri-ciri tersebut erat kaitannya dengan Agnez Mo. Hal ini juga sangat cocok dengan Deli, yang memiliki beragam kategori produk, terus-menerus berinovasi, dan multinasional.
Dalam kerjasama tersebut, Agnez Mo juga membagikan kisah kariernya. Vidio iklan pertama yang dibuat bersama Agnez Mo dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023.
Deli Group sendiri didirikan pada tahun 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di China. Di negara asalnya, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis.
Baca Juga: Gadai Swasta Tumbuh Subur, Budi Gadai Catat Kenaikan Pembiayaan 63,5%
Selain itu, Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia. Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Di banyak negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan dan budaya.
Juga di Indonesia, agar lebih dekat dengan konsumen, sejak berdiri 5 tahun lalu, Deli Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, menghasilkan lebih dari 12.000 produk, lengkap dan komprehensif, cocok untuk semua kebutuhan konsumen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News