kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |
  • USD/IDR13.964
  • EMAS714.000 1,28%
  • RD.SAHAM 0.53%
  • RD.CAMPURAN 0.27%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.13%

DFSK klaim penjualan unit mobilnya terus mengalami peningkatan


Kamis, 11 Juli 2019 / 19:20 WIB

DFSK klaim penjualan unit mobilnya terus mengalami peningkatan
ILUSTRASI. DFSK Glory 560

Berita Terkait

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menjelang perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, PT Sokonindo Automobile tengah dalam tren baik. Agen Pemegang Merek (APM) dari mobil DFSK ini mengklaim penjualan mobilnya dalam semester awal ini terus mengalami peningkatan.

Public Relation & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane D.B. mengatakan, internal perusahaan sedang menghitung target proyeksi pada gelaran GIIAS 2019.


Dia mengungkapkan, meskipun tren penjualan mobil sedang lesu, penjualan DFSK mengalami kenaikan setiap bulannya sejak awal tahun. Dalam semester ini saja (Januari-Juni) saja mobil asal China ini mampu menjual total 1.859 unit.

DFSK mengaku tidak memiliki target spesifik pada semester kedua ini. Sebagai catatan, Arviane mengklaim pada semester kedua tahun lalu, DFSK mampu mencatatkan penjualan total sebanyak 1.222 unit.

Arviane masih percaya tren peningkatan penjualan sejak Januari lalu masih akan bertahan. Mobil andalan mereka SUV Glory 560 masih menjadi senjata utama untuk dapat menggaet pembeli di semester depan.

“SUV Glory 560 masih menjadi andalan kami karena animo masyarakat masih tinggi semenjak peluncurannya April lalu,” kata dia.

Dia mengharapkan pembangunan infrastruktur yang terus digalakkan pemerintah mampu melecut sentimen positif penjualan mobil pada sisa tahun ini.

Ditambah lagi, usainya pemilu juga diharapkan mampu memberikan iklim politik yang baik. Suasana yang kondusif membuat pembeli tidak lagi menahan membeli kendaraan.

DFSK mengaku telah mampu bersaing secara fitur dan kualitas dengan pabrikan lain. Arviane memaparkan DFSK berani bersaing harga di kelas yang dia anggap value for money.

Sebagai pendatang baru, DFSK mengaku masih perlu kerja keras untuk membangun brand trust di antara konsumen Indonesia.

“Kami sadar memberikan produk berkualitas dan pelayanan yang terpercaya menjadi ujung tombak kami untuk bisa hadir di tengah konsumen Indonesia,” tutupnya.


Reporter: Agustinus Respati
Editor: Yudho Winarto
Video Pilihan

TERBARU
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Redaksi | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0004 || diagnostic_api_kanan = 0.0917 || diagnostic_web = 0.3388

Close [X]
×