kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Kembangkan jaringan, DFSK resmikan diler pertama di Padang


Senin, 08 Juli 2019 / 09:26 WIB
Kembangkan jaringan, DFSK resmikan diler pertama di Padang

Berita Terkait

Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DFSK berniat untuk melebarkan jaringan pemasaran ke kota-kota besar di Indonesia. Salah satu kota yang disasar adalah Padang. DFSK telah meresmikan diler pertama di Padang, dan mulai menjual DSFK Glory 560 untuk masyarakat di Sumatra Barat.

Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile Alex Pan mengatakan, DFSK melihat Padang sebagai kota yang strategis bagi bisnis DFSK di Sumatra. "Sehingga kehadiran diler pertama kami dan mulai diniagakannya DSFK Glory 560 sejalan dengan misi untuk melayani lebih banyak lagi pelanggan dengan visi All for Customers," kata Alex dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/7).


Alex mengungkapkan, perluasan jangkauan di Padang juga diharapkan mampu memberikan kontribusi positif terhadap penjualan DFSK secara nasional. "DFSK Padang merupakan salah satu dari 12 diler DFSK yang berada di Sumatra, dan diharapkan dapat menjadi pilihan baru bagi masyarakat untuk memilih kendaraan yang mampu diandalkan," sambung Alex.

Diler DFSK Padang ini berada di bawah naungan PT Lintang Benua dan siap memberikan pelayanan one stop service untuk pelanggan di Padang dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). 

Di sini, kata Alex, pelanggan bisa melakukan pembelian kendaraan-kendaraan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560.

"Sedangkan urusan layanan purna jual akan dilakukan oleh mekanik-mekanik berpengalaman dan bersertifikat global," kata Alex.

Diler DFSK Padang berlokasi di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatra Barat. “Lokasi yang kami pilih ini sangat strategis dan mudah dijangkau. Sehingga kami berharap diler DFSK Padang bisa memberikan beragam solusi mobilitas yang dibutuhkan masyarakat Sumatra Barat, khususnya di Kota Padang,” ungkap Pin Hong, Presiden Direktur PT Lintang Benua.


Tag


TERBARU

Close [X]
×