kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45947,15   -9,97   -1.04%
  • EMAS977.000 -1,21%
  • RD.SAHAM -1.34%
  • RD.CAMPURAN -0.36%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.03%

Direnovasi Selama Dua Tahun, Rumah Duka Carolus Kembali Beroperasi dengan Konsep Baru


Minggu, 29 Mei 2022 / 19:06 WIB
Direnovasi Selama Dua Tahun, Rumah Duka Carolus Kembali Beroperasi dengan Konsep Baru
ILUSTRASI. Penandatanganan prasasti oleh Uskup Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo 26 Mei 22


Reporter: Lamgiat Siringoringo | Editor: Lamgiat Siringoringo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Rumah Duka Carolus kini telah resmi dibuka kembali. Rumah duka yang sempat direnovasi selama dua tahun ini hadir dengan layanan baru yang mengusung konsep One Stop Solution untuk pelayanan kedukaan dan penghantaran ke tempat peristirahatan terakhir.

Acara Grand Opening diadakan pada hari Kamis 26 Mei 2022 lalu. Romo Steve Winarto Ketua Komite Pengelola Ruma Duka Carolus dalam kata sambutannya berharap semoga dengan fasilitas dan infrastruktur baru yang dimiliki dapat memberikan pelayanan kedukaan yang berkualitas tinggi bagi masyarakat dari semua kalangan, suku dan agama, dengan berbelarasa pada keluarga yang ditinggalkan.
 
“Sejak 2021 tim manajemen kami berupaya melakukan transformasi dan inovasi secara menyeluruh, bukan hanya pada aspek infrastruktur, teknologi dan pelayanan saja, namun juga dari sisi pengelolaan yang kini telah diperbaharui dan dikelola oleh KSO Rumah Duka Carolus, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kedukaan yang semakin profesional dan relevan sesuai kebutuhan masyarakat di era digital ini” ungkap Romo Steve Winarto, dalam keterangan tertulis yang di sampaikan di Jakarta, Sabtu (28/5) kemarin.
 
Rumah Duka Carolus kini berdiri kokoh menempati gedung 10 lantai baru, dengan 23 ruang persemayaman modern, lengkap dengan ruang istirahat yang eksklusif untuk anggota keluarga, serta fitur WIFI dan teknologi live streaming HD saat penayangan prosesi pemakaman. Layanan kedukaan yang ditawarkan kini terbagi menjadi 4 paket, yaitu Deluxe, Executive, Premium dan Suite dengan harga sewa mulai dari Rp. 8.8 Juta.

Selain itu tersedia juga layanan krematorium dengan mesin berteknologi terkini dan layanan pelarungan, kolumbarium indoor (AC) yang menyediakan lebih dari 2000 tempat penyimpanan abu, serta area parkir bertingkat yang luas.

Jenazah juga ditangani oleh tenaga perawatan dan pemulasaran yang berpengalaman, didukung dengan layanan pastoral, serta transportasi jenazah untuk dalam maupun luar negri.  “Oleh karena itu sangat penting bagi kami untuk sungguh memahami dan menerapkan nilai-nilai dalam menjalani kegiatan operasional yaitu menjadi stakeholders entitas yang Terpercaya, Kompeten dan Berbelarasa“ ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental Supply Chain Planner Development Program (SCPDP)

[X]
×