kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,47   7,12   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Diterpa Covid-19, pengembang tetap lanjutkan pembangunan proyek


Senin, 20 Juli 2020 / 18:06 WIB
Diterpa Covid-19, pengembang tetap lanjutkan pembangunan proyek
ILUSTRASI. Proyek properti Anvaya Developer Indonesia


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Di tengah pandemi covid-19, sejumlah pengembang properti tetap melanjutkan pengerjaan proyek-proyek yang ada. Proses pembangunan ini dilakukan dengan tetap mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan social distancing.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh PT Anvaya Developer Indonesia, saat ini perusahaan inu masih melakukan proses pembangunan proyek perumahan terbarunya yang diberi nama Anvaya Townhouse.

Jordy Yonathan, CEO PT Anvaya Developer Indonesia mengatakan, melanjutkan aktivitas pembangunan merupakan bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap para pembeli yang ingin mendapatkan hunian yang mereka beli dengan tepat waktu.

Baca Juga: Marketing sales Bumi Serpong Damai (BSDE) naik 6% di semester I 2020

Walaupun tetap melaksanakan proses konstruksi, Jordy mengaku pihaknya masih tetap melaksanakan aturan social distancing dan menjunjung tinggi kebersihan. Seperti mewajibkan seluruh pekerja menggunakan masker, menjaga jarak minimal 1 meter, wajib menggunakan alat pelindung diri saat bekerja hingga menyediakan mess yang bersih untuk para pekerja.

“Kita juga menyediakan tempat cuci tangan dengan keran model injak untuk menghindari sentuhan tangan dan juga menyiapkan petunjuk cuci tangan yang baik dan benar,” kata Jordy dalam keterangan resminya, Senin (20/7).

Anvaya Townhouse sendiri dibangun di Jalan Brigjen Saptadji Cilendek Barat, Bogor Barat. Perumahan ini dikembangkan di atas lahan seluas 5.680 meter persegi (m²) yang akan merangkum 35 unit rumah dan 10 unit ruko. Untuk masing-masing rumah akan dibangun dua lantai dengan tipe 85/72.

Baca Juga: Berinovasi di masa new normal, Paramount Land rilis hunian berkonsep Jepang

Jika dibandingkan dengan perumahan lainnya, Anvaya Townhouse memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah dilengkapi dengan solar panel di setiap unit rumah. Keberadaan solar panel ini tentunya dapat menyerap energi matahari dan membantu menghemat listrik.

Tidak hanya itu, perumahan ini juga memberikan garansi atap anti bocor pada setiap unitnya, sehingga tidak akan membuat khawatir para penghuninya setiap musim hujan tiba. Anvaya Townhouse juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti CCTV 24 jam, taman bermain anak, balai warga dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×