kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.520.000   12.000   0,80%
  • USD/IDR 15.917   13,00   0,08%
  • IDX 7.197   56,12   0,79%
  • KOMPAS100 1.107   11,64   1,06%
  • LQ45 878   11,94   1,38%
  • ISSI 221   0,95   0,43%
  • IDX30 449   6,34   1,43%
  • IDXHIDIV20 540   5,67   1,06%
  • IDX80 127   1,46   1,16%
  • IDXV30 134   0,44   0,32%
  • IDXQ30 149   1,61   1,09%

Dongkrak Kinerja, VICI Akan Terus Meluncurkan Rangkaian Produk Baru


Minggu, 28 Agustus 2022 / 15:14 WIB
Dongkrak Kinerja, VICI Akan Terus Meluncurkan Rangkaian Produk Baru
ILUSTRASI. Deretan produk-produk kosmetik dan kesehatan dari PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI). (KONTAN/Baihaki)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk baru menjadi salah satu cara perusahaan meningkatkan kinerja. Maka, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) berencana meluncurkan beragam produk anyar. Khususnya di segmen perawatan kulit dan kosmetik. 

“Berkaca pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2022, terjadi sekitar 100.000 transaksi di booth VICI.  Hal ini  berkat strategi cepat dan tepat  dalam meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/8).

Marketing Manager VICI, Sri Rizki Nugrawat mengatakan, lebih dari 203.000 unit produk terjual selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung. Setengahnya dari  Herborist, Miranda, dan Nuface.

Baca Juga: Billy Hartono Salim: Konsistensi di Bisnis Perawatan Diri

Sri menyatakan, pihaknya juga memperkenalkan seri perawatan terbaru Herborist. Yaitu Juice for Skin Series dan produk dari Nuface skin care.

Perseroan ini berhasil membukukan total penjualan  R p446,3 miliar di sepanjang semester pertama tahun 2022. Terjadi peningkatan 10% di kuartal kedua tahun ini dibandingkan kuartal pertama.

Pada kuartal kedua 2022, VICI, mencatatkan pertumbuhan laba bersih lebih dari 90% dibandingkan kuartal pertama menjadi Rp 17,9 miliar. Dengan total laba bersih di sepanjang semester 1 2022 mencapai Rp 27,4 miliar.

Baca Juga: Victoria Care (VICI) Cetak Penjualan Rp 446,3 Miliar di Semester I-2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×