kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.894.000   23.000   1,23%
  • USD/IDR 16.400   -20,00   -0,12%
  • IDX 7.142   47,86   0,67%
  • KOMPAS100 1.041   10,44   1,01%
  • LQ45 812   9,62   1,20%
  • ISSI 224   0,88   0,39%
  • IDX30 424   4,46   1,06%
  • IDXHIDIV20 504   1,88   0,37%
  • IDX80 117   1,34   1,15%
  • IDXV30 119   0,16   0,14%
  • IDXQ30 139   1,43   1,04%

Dongkrak Kinerja, VICI Akan Terus Meluncurkan Rangkaian Produk Baru


Minggu, 28 Agustus 2022 / 15:14 WIB
Dongkrak Kinerja, VICI Akan Terus Meluncurkan Rangkaian Produk Baru
ILUSTRASI. Deretan produk-produk kosmetik dan kesehatan dari PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI). (KONTAN/Baihaki)


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk baru menjadi salah satu cara perusahaan meningkatkan kinerja. Maka, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) berencana meluncurkan beragam produk anyar. Khususnya di segmen perawatan kulit dan kosmetik. 

“Berkaca pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2022, terjadi sekitar 100.000 transaksi di booth VICI.  Hal ini  berkat strategi cepat dan tepat  dalam meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/8).

Marketing Manager VICI, Sri Rizki Nugrawat mengatakan, lebih dari 203.000 unit produk terjual selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung. Setengahnya dari  Herborist, Miranda, dan Nuface.

Baca Juga: Billy Hartono Salim: Konsistensi di Bisnis Perawatan Diri

Sri menyatakan, pihaknya juga memperkenalkan seri perawatan terbaru Herborist. Yaitu Juice for Skin Series dan produk dari Nuface skin care.

Perseroan ini berhasil membukukan total penjualan  R p446,3 miliar di sepanjang semester pertama tahun 2022. Terjadi peningkatan 10% di kuartal kedua tahun ini dibandingkan kuartal pertama.

Pada kuartal kedua 2022, VICI, mencatatkan pertumbuhan laba bersih lebih dari 90% dibandingkan kuartal pertama menjadi Rp 17,9 miliar. Dengan total laba bersih di sepanjang semester 1 2022 mencapai Rp 27,4 miliar.

Baca Juga: Victoria Care (VICI) Cetak Penjualan Rp 446,3 Miliar di Semester I-2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×