Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produk baru menjadi salah satu cara perusahaan meningkatkan kinerja. Maka, PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) berencana meluncurkan beragam produk anyar. Khususnya di segmen perawatan kulit dan kosmetik.
“Berkaca pada acara Jakarta Fair Kemayoran 2022, terjadi sekitar 100.000 transaksi di booth VICI. Hal ini berkat strategi cepat dan tepat dalam meluncurkan beragam produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Kamis (25/8).
Marketing Manager VICI, Sri Rizki Nugrawat mengatakan, lebih dari 203.000 unit produk terjual selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 berlangsung. Setengahnya dari Herborist, Miranda, dan Nuface.
Baca Juga: Billy Hartono Salim: Konsistensi di Bisnis Perawatan Diri
Sri menyatakan, pihaknya juga memperkenalkan seri perawatan terbaru Herborist. Yaitu Juice for Skin Series dan produk dari Nuface skin care.
Perseroan ini berhasil membukukan total penjualan R p446,3 miliar di sepanjang semester pertama tahun 2022. Terjadi peningkatan 10% di kuartal kedua tahun ini dibandingkan kuartal pertama.
Pada kuartal kedua 2022, VICI, mencatatkan pertumbuhan laba bersih lebih dari 90% dibandingkan kuartal pertama menjadi Rp 17,9 miliar. Dengan total laba bersih di sepanjang semester 1 2022 mencapai Rp 27,4 miliar.
Baca Juga: Victoria Care (VICI) Cetak Penjualan Rp 446,3 Miliar di Semester I-2022
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News