kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong penjualan di saat pandemi corona, Modernland Cilejit tawarkan subsidi bunga


Senin, 13 April 2020 / 10:44 WIB
Dorong penjualan di saat pandemi corona, Modernland Cilejit tawarkan subsidi bunga
ILUSTRASI. dina.mirayanti-Dokumen Modernland Cilejit-MDLN Sukses Pasarkan 70% Klaster Baru Moderland Cilejit, Tangerang


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona (Covid-19) telah menekan berbagai sektor usaha, termasuk industri properti. Meski begitu, para pengembang tetap berupaya mencari cara untuk bisa meningkatkan penjualan di tengah pandemi tersebut.

PT Modernland Realty Tbk (MDLN) misalnya terus berupaya membuat strategi dorong penjualan. Strategi itu dibuatkan lewat proyek hunian skala kota (township) Modernland Cilejit seluas 1.000 hektare (ha).

“Strategi yang kami coba jalankan paling utamanya adalah agar masyarakat tetap tertarik membeli properti di saat kondisi kurang baik seperti saat ini. Untuk itu kami membuat promo menarik dan menguntungkan bagi konsumen untuk membeli properti di Modernland Cilejit saat ini,” ujar Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development MDLN dalam keterangan resminya, Senin (13/4).

Baca Juga: Modernland (MDLN) salurkan 280 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19

Promo yang ditawarkan adalah setiap pembelian hunian di Modernland Cilejit, pembeli akan mendapatkan subsidi bunga hingga Rp17 jutaan dan akan diberikan suku bunga fix 4,45% selama 2 tahun pertama. Modernland Realty telah menjalin kerja sama dengan Bank CIMB Niaga, Bank BTN, Bank BNI, dan SFK Multifinance.

Dengan promo itu, Helen bilang, sekarang merupakan waktu yang tepat beli hunian di Modernland Cilejit. Selain mendapat kemudahan dan keringanan melalui promo-promo menarik yang diberikan saat ini, dipastikan harga properti Modernland Cilejit juga akan terus meningkat seiring progress pembangunan dan fasilitas yang dibangun.

Harga Terjangkau

Modernland Cilejit menawarkan hunian dengan harga yang terjangkau Terdiri atas hunian tipe Rumah Sederhana (RS), hunian tipe Real Estate (RE), Ruko RE & Rumah Usaha (RU). Hunian tipe RS dirangkum dalam 2 cluster yaitu Lintang & Pasai yang ditawarkan dalam beberapa tipe yang dipasarkan seharga mulai dari Rp186 juta untuk tipe RS.

Selain itu, dalam cluster ini juga dipasarkan Ruko RE seharga Rp704 juta dan Rumah Usaha seharga Rp 625 juta serta hunian tipe Real Estate (RE) yang dipasarkan seharga mulai dari Rp308 juta untuk tipe 27/72.




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×