kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Modernland (MDLN) salurkan 280 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19


Minggu, 12 April 2020 / 19:52 WIB
Modernland (MDLN) salurkan 280 paket sembako bagi warga terdampak Covid-19
ILUSTRASI. MDLN salurkan paket sembako bagi warga terdampak Covid-19


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) turut memberikan dukungan dalam penangan dampak virus corona (Covid-10). Hal itu dilakukan dengan menyalurkan 280 paket sembako kepada masyarakat di sekitar kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur yang terdampak pandemi tersebut.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sarden, tepung terigu dan mie instan. Penyerahan bantuan tersebut digelar pada 10 April 2020 yang dihadiri oleh perwakilan Polsek Cakung Jakarta Timur serta perwakilan dari 10 RW sekitar Kawasan Jakarta Garden City.

Dharma Mitra selaku HC & Legal Corporate Senior Managing Director MDLN berharap, paket sembako itu dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan diharapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari selama kebijakan pembatasan fisik dan imbauan #DiRumahAja yang dikampanyekan oleh pemerintah.

Baca Juga: Covid-19 membuat Moody's pangkas outlook Modernland Realty (MDLN) jadi negatif

Menurut Dharma Mitra, pandemi wabah COVID-19 ini telah berdampak hampir di seluruh sektor industri, bisnis dan perniagaan di Indonesia, termasuk perekonomian.

"Berbagai aktivitas ekonomi, seperti warung, toko, atau aktivitas lainnya yang melibatkan banyak orang sangat terdampak, sehingga perekonomian menjadi lesu dan masyarakat kecil sangat merasakan dampaknya," kata Dharma dalam keterangan resminya dikutip Minggu (12/4).

Untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, MDLN juga telah melakukan berbagai upaya antara lain dengan langkah penyemprotan cairan disinfektan di berbagai penjuru wilayah Jakarta Garden City, termasuk di dalam cluster hunian dan seluruh gedung perkantoran.

Selain itu, melakukan Standard Operational Procedure (SOP) pencegahan dengan melakukan scan suhu badan, penyediaan wastafel dan sabun pencuci tangan, penyediaan hand sanitizer serta masker yang diadakan secara berkala di Jakarta Garden City.

Baca Juga: MDLN buka pemasaran tahap ketiga Modernland Cilejit

Dharma mengatakan, CSR sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sudah menjadi bagian dari kebijakan MDLN yang tidak terpisah dari perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang lebih tepat sasaran.

"Kami akan terus membuat kebijakan terkait program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan sehingga kiprah PT Modernland Realty Tbk. bisa turut dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×