kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,31   0,00   0.00%
  • EMAS918.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.42%
  • RD.CAMPURAN -0.06%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.04%

Duet maut S Pen dan S Notes di balik Samsung Galaxy Note20 Ultra


Rabu, 12 Agustus 2020 / 11:00 WIB
Duet maut S Pen dan S Notes di balik Samsung Galaxy Note20 Ultra
ILUSTRASI. Samsung Galaxy Note20 Ultra_Galaxy Note20

Reporter: Barly Haliem, Sandy Baskoro | Editor: Sandy Baskoro

KONTAN.CO.ID - Melalui acara bertema Galaxy Unpacked, Samsung resmi merilis ponsel flagship terbarunya, Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra. Salah satu andalan lini Galaxy Note adalah stylus S Pen.

Aksesori ini telah lengket menetap di seri Galaxy Note sejak pertama kali Samsung merilisnya sembilan tahun lalu.

Samsung pun menyempurnakan S Pen dari waktu ke waktu. Pada S Pen yang hadir di Galaxy Note 20 Series ini, Samsung mampu mengurangi angka latency pada perangkat. S Pen pada Galaxy Note20 Ultra memiliki angka latency 9 ms.

Sementara S Pen yang hadir pada Galaxy Note20 reguler punya latency yang lebih besar yakni di angka 26 ms. Namun, kedua angka tersebut jauh lebih rendah ketimbang S Pen pada Galaxy Note generasi sebelumnya yang mencapai 42 ms. Ini berarti, angka latency Note 20 Ultra jauh berkurang hamper 80% dibandingkan generasi sebelumnya.

Selain itu, Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur Samsung Notes yang memungkinkan pengguna bekerja kapan saja dan di mana saja. Fitur ini mampu menyimpan catatan secara otomatis dan melakukan sinkronisasi.

Dengan fitur itu, pengguna tidak perlu khawatir kehilangan catatan yang telah dibuat di Samsung Notes.

Samsung Notes juga dapat mengubah tulisan tangan menjadi tulisan yang mudah dibaca.

Untuk membantu Anda menangkap, mengedit, dan berbagi ide di seluruh ponsel, tablet maupun PC Windows 10, aplikasi Samsung Notes memiliki fitur simpan otomatis dan kemampuan sinkronisasi.

Alhasil, pekerjaan yang hilang di masa lalu dapat dilanjutkan tepat di posisi Anda tinggalkan saat berpindah dari perangkat ke perangkat lainnya.

Bukan hanya itu, Samsung Notes dengan mudah meluruskan tulisan tangan Anda yang acak-acakan menjadi tulisan tangan yang mudah terbaca. Juga memberikan umpan balik yang lebih mudah karena Anda dapat membuat anotasi dan menyorot PDF di aplikasi Samsung Notes.

Fitur S Notes pun menjaga semuanya tetap teratur dengan manajemen folder baru yang intuitif sehingga membuat segalanya lebih mudah ditemukan.

Pemesanan atau pre-order Samsung Galaxy Note20 Ultra telah dibuka pada tanggal 6 Agustus lalu dan akan berakhir 19 Agustus 2020 pukul 21:00. Setiap pembelian

Galaxy Note20 akan memperoleh e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399.000. Sementara, setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp 2.599.000.

Anda penasaran? Jika tertarik, Anda bisa memperoleh informasi yang lebih komplet pada situs resmi www.galaxylaunchpack.com.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Bongkar Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing

[X]
×