kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Duta Intidaya (DAYA) akan redesign seluruh gerai Watsons di tahun ini


Jumat, 15 November 2019 / 22:11 WIB
Duta Intidaya (DAYA) akan redesign seluruh gerai Watsons di tahun ini
ILUSTRASI. Pengunjung Mal melintas di depan gerai produk kecantikan dan kesehatan Watsons cabang Pondok Indah Jakarta. KONTAN/Cheppy A. Muchlis/13/10/03

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Tendi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) selain melakukan ekspansi penambahan gerai baru juga melakukan redesign gerai lama dengan konsep baru. Asal tahu saja, tahun ini manajemen bakal membuka 40 gerai sehingga total gerainya mencapai 142 gerai.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur DAYA menyebut agenda renovasi gerai lama dengan konsep baru berefek pada trafik pengunjung dan terhadap pendapatan. ?Sampai kuartal III, perusahaan mencatat pendapatan bersih Rp 776,858 miliar atau tumbuh 82,49% dan sudah mencatat laba.

Baca Juga: MPPA umumkan kolaborasi dengan Walt Disney Indonesia, dalam hal apa?

"Ini pasti pengaruh ke trafik karena kelihatan gerainya lebih inovatif, atraktif dan pelanggan animonya luar biasa karena merasa lebih nyaman, terang, agresif dan terpenting mereka nyaman datang ke gerai," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (15/11).

Redesign gerai tidak hanya dilakukan dari sisi tampilan saja tetapi penataan dan desain dan penerangan yang baik. Yang paling penting menurutnya perusahaan juga meningkatkan pelayanan yang customer oriented.

"Tahun 2019 ini hampir seluruh gerai kami sudah kami perbarui. Sudah selesai agenda redesign semua toko existing dan kami mengubah semua konsepnya jadi lebih baru dan segar," lanjutnya.

Baca Juga: Kontribusi kanal online ke penjualan Duta Intidaya (DAYA) mencapai 7% di tahun ini

Tahun depan, perusahaan menargetkan membuka 40 gerai baru lagi. Seluruh gerai baru tersebut nantinya akan menerapkan konsep serupa yang lebih nyaman bagi pelanggan. Harapannya selain trafik meningkat signifikan, pendapatan juga bisa terkerek naik.




TERBARU

Close [X]
×