Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) sebagai pemegang lisensi Watsons Indonesia gencar mempromosikan Watsons Brand untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi.
Watsons meluncurkan Switch & Save yang merupakan tagline baru untuk Watsons Brand (private label Watsons). Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Duta Intidaya dan Watsons Indonesia mengatakan, Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan.
"Caranya dengan menyediakan produk private label yang lebih hemat, berkualitas dan varian yang beragam untuk produk keperluan pribadi seperti sampo, sabun, skincare, produk keperluan bayi, suplemen kesehatan hingga alat bantu kesehatan tersedia dari Watsons Brand," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/3).
Baca Juga: Pendapatan tertekan, Duta Intidaya (DAYA) catat rugi bersih Rp 50,37 miliar
Kata Lilis, upaya ini sesuai dengan komitmen Watsons dalam mendukung kesehatan masyarakat terutama pada kondisi pandemi yakni menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Watsons menyediakan sejumlah produk yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, seperti anti bacterial shower gel dan hand wash yang dapat membunuh 99,9% kuman. Lalu, sunsceen yang dapat melindungi dari sinar matahari dan mengandung anti pollutant yang dapat melindungi kulit dari debu-debu polusi. Untuk melengkapi kebutuhan vitamin dalam tubuh, Watsons juga menjual Vitamin Omega-3.
Selanjutnya: Perluas jangkauan online, Watson Group bekerjasama dengan Grab
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News