Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang Easton Urban Kapital kembali sukses memasarkan produk terbaru mereka. Ardency House yang diluncurkan pada Desember 2022 telah terjual 100%.
Dari penjualan ini, Easton Urban Kapital marketing sales sekitar Rp 32 Miliar. “Produk kali ini sangat eksklusif. Kami hanya menjual sekitar 15 unit saja dengan harga Rp2 miliar sampai Rp 2,5 miliar,” ujar Edwin Salim, Head of Marketing PT Easton Urban Kapital dalam keterangan resminya, Jumat (13/1).
Ardency House merupakan sebuah perumahan eksklusif di dekat Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ada 2 tipe yang diluncurkan yakni tipe Millie 7x11 meter dan tipe Max 7x14 meter. Ardency House mempunyai bangunan dua setengah lantai, dengan fitur utama yaitu rooftop.
Ardency House ini juga memiliki ruang kerja di lantai dua, cocok untuk para pekerja profesional di era pascapandemi ini. Berada di lahan seluas 2000 m2, Pengembang juga membawa added value pada proyek terbarunya ini.
Baca Juga: Easton Urban Kapital Luncurkan Proyek Perumahan Baru
Ardency House dilengkapi club house, swimming pool, children playground, perpustakaan, gym hingga community lounge.
Edwin menjelaskan pihaknya memasarkan produk mereka di masa properti yang stagnan karena menyediakan rumah dengan desain yang unik dan harga yang kompetitif.
Dilihat dari profil pembeli, Edwin mengatakan bahwa kebanyakan konsumen yang membeli di Ardency House adalah yang bekerja di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.
“Karena lokasi kami dekat dengan MRT Lebak Bulus, maka sangat mudah aksesnya ke Jakarta Selatan dan juga Jakarta Pusat,” ujar Edwin.
Baca Juga: Easton Urban Kapital raup penjualan Rp 110 miliar dari Hummingbird House
Dari cara bayar, Edwin juga menerangkan bahwa sistem pembayaran KPR tetap menjadi primadona. Konsumen yang menggunakan pembayaran cash keras sekitar 20% dan sisanya menggunakan cara bayar KPR.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News