kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Easton Urban Raup Penjualan Rp 32 Miliar dari Proyek Barunya


Jumat, 13 Januari 2023 / 21:21 WIB
Easton Urban Raup Penjualan Rp 32 Miliar dari Proyek Barunya
ILUSTRASI. Perumahan yang dikembangkan Easton Urban Kapital


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pengembang Easton Urban Kapital kembali sukses memasarkan produk terbaru mereka. Ardency House yang diluncurkan pada Desember 2022 telah terjual 100%.

Dari penjualan ini, Easton Urban Kapital marketing sales sekitar Rp 32 Miliar. “Produk kali ini sangat eksklusif. Kami hanya menjual sekitar 15 unit saja dengan harga Rp2 miliar sampai Rp 2,5 miliar,” ujar Edwin Salim, Head of Marketing PT Easton Urban Kapital dalam keterangan resminya, Jumat (13/1).

Ardency House merupakan sebuah perumahan eksklusif di dekat Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Ada 2 tipe yang diluncurkan yakni tipe Millie 7x11 meter dan tipe Max 7x14 meter. Ardency House mempunyai bangunan dua setengah lantai, dengan fitur utama yaitu rooftop.

Ardency House ini juga memiliki ruang kerja di lantai dua, cocok untuk para pekerja profesional di era pascapandemi ini. Berada di lahan seluas 2000 m2, Pengembang juga membawa added value pada proyek terbarunya ini.

Baca Juga: Easton Urban Kapital Luncurkan Proyek Perumahan Baru

Ardency House dilengkapi club house, swimming pool, children playground, perpustakaan, gym hingga community lounge.   

Edwin menjelaskan pihaknya memasarkan produk mereka di masa properti yang stagnan karena menyediakan rumah dengan desain yang unik dan harga yang kompetitif.

Dilihat dari profil pembeli, Edwin mengatakan bahwa kebanyakan konsumen yang membeli di Ardency House adalah yang bekerja di Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

“Karena lokasi kami dekat dengan MRT Lebak Bulus, maka sangat mudah aksesnya ke Jakarta Selatan dan juga Jakarta Pusat,” ujar Edwin.

Baca Juga: Easton Urban Kapital raup penjualan Rp 110 miliar dari Hummingbird House

Dari cara bayar, Edwin juga menerangkan bahwa sistem pembayaran KPR tetap menjadi primadona. Konsumen yang menggunakan pembayaran cash keras sekitar 20% dan sisanya menggunakan cara bayar KPR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×