kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.440.000   -4.000   -0,28%
  • USD/IDR 15.339   1,00   0,01%
  • IDX 7.829   -2,64   -0,03%
  • KOMPAS100 1.196   2,88   0,24%
  • LQ45 970   3,33   0,34%
  • ISSI 228   0,02   0,01%
  • IDX30 495   1,66   0,34%
  • IDXHIDIV20 597   3,35   0,56%
  • IDX80 136   0,44   0,33%
  • IDXV30 140   0,56   0,40%
  • IDXQ30 166   1,10   0,67%

Ekspansi, Daikin Airconditioning Buka Proshop Showroom Pertama di Semarang


Minggu, 15 September 2024 / 10:52 WIB
Ekspansi, Daikin Airconditioning Buka Proshop Showroom Pertama di Semarang
ILUSTRASI. Daikin Airconditioning membuka Proshop Showroom pertama di Semarang


Reporter: Leni Wandira | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Daikin Airconditioning Indonesia memperkuat penjualan lini produk AC home central di sisa tahun ini dengan melakukan ekspansi melalui proshop showroom. 

Daikin memperluas pemasaran solusi pendingin udara yang berfokus pada hunian kelas premium dan bangunan light commercial. Perusahaan ini berkolaborasi dengan PT. Tiga Kurnia Sentosa meresmikan beroperasinya Daikin Proshop Showroom di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (14/9/2024). 

President Director PT Daikin Airconditioning Indonesia, Shinji Miyata mengatakan keberadaan Daikin Proshop Showroom pertama di Semarang menjadi wujud nyata komitmen daikin.

"Kami terus memperluas pengenalan solusi sistem tata udara yang mengutamakan performa sekaligus unsur estetika dalam sebuah perangkat pendingin udara bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya,” ujar Shinji dalam keterangan resminya, Minggu (15/9).

Shinji menyebut, AC Home Central daikin menjadi lini produk utama dalam Daikin Proshop Showroom. AC home central ini merupakan penyejuk udara kelas premium daikin yang ditujukan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial seperti café dan restoran. 

Bersanding dengan kepraktisan penempatan dan perawatan dari keunikan yang membuatnya dapat mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor, AC Home Central daikin memiliki ragam pilihan desain unit indoor yang dapat membaur pada ruang dan meningkatkan estetika keseluruhan ruang.

Baca Juga: Mencari Bibit Unggul SDM, Daikin Kembali Buka Pusat Pelatihan di Sekolah Kejuruan

Sementara dari sisi kenyamanan, bersama dengan kesejukan yang dibawanya, AC Daikin Home Central memiliki kemampuan mengatur tingkat kelembapan udara dan filtrasi berlapis untuk mencegah pertumbuhan jamur, bakteri dan mengeliminasi berbagai partikel merugikan kesehatan. 

“Hal inilah diantaranya yang membuat AC Home Central Daikin semakin menjadi pilihan bagi hunian maupun bangunan light commercial. Utamanya bagi pengaplikasian pada ruang yang membutuhkan perhatian pada penjagaan tingkat kelembapan,” ujar Shinji.

Terkait dengan lokasi, Daikin Proshop Showroom Tiga Kurnia Sentosa ini menempati sebuah bangunan yang berada di bilangan Jalan Dokter Cipto No. 108, Rejosari, Kecamatan Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah. 

“Keberadaannya di lokasi strategis dan dekat dengan pusat kota Semarang sejalan dengan harapan besar kami untuk memberi layanan solusi tata udara lengkap dengan cepat dan tanggap bagi masyarakat Semarang dan sekitarnya,” ujar Yoseph Kurniawan, pemilik Daikin Proshop Showroom Tiga Kurnia Sentosa.

Mengunjungi showroom premium Daikin ini, tak terasa seperti berada dalam sebuah bangunan toko. Hal ini berkat penataan interior yang menyerupai ruang dalam hunian, seperti ruang keluarga dan dapur dengan ragam produk AC Home Central terimplementasi didalamnya sesuai kebutuhan tiap ruang. 

“Tatanan ini sengaja dibuat untuk memberi rasa nyaman sekaligus menginspirasi pengunjung pada gaya hunian modern dengan dukungan sistem tata udara inovatif Daikin,” kata Yoseph lagi.

Pada ruang keluarga, pengunjung akan menemukan AC Home Central Daikin dengan model ducting. Dengan instalasi yang tersembunyi dalam plafon, aplikasinya memberikan kesan elegan sekaligus meningkatkan estetika keseluruhan ruang. 

Untuk memberikan fungsi optimal di dapur, pada ruang ini dipasang AC Home Central Daikin model cassette dengan fitur anti minyak dan anti asap serta remote control yang tahan cipratan air. Sementara pada bagian tengah showroom, menampilkan berbagai proyek yang telah dikerjakan untuk menambah kepercayaan bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×