kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45913,59   -9,90   -1.07%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Endeus.tv siap menggelar Endeus Festival di Gandaria City pada Oktober mendatang


Jumat, 13 September 2019 / 16:22 WIB
Endeus.tv siap menggelar Endeus Festival di Gandaria City pada Oktober mendatang
Endeus.tv siap menggelar Endeus Festival


Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Endeus.tv, penyedia konten video resep masakan di media sosial, akan menggelar Endeus Festival di Gandaria City, Jakarta Selatan pada 25,26, dan 27 Oktober 2019 mendatang.

Dalam acara ini, Endeus menyuguhkan pula pengalaman dan semangat dunia kuliner bertema "Fully Foodie Experience". Nantinya, para audiens Endeus tidak hanya menikmati makanan seutuhnya dari sebelum makanan tersebut masuk ke mulut, tetapi juga proses pemilihan bahan, alat masak, alat makan, proses memasak, hingga industri kuliner di dalamnya.

Baca Juga: Perusahaan Chairul Tanjung Tetap Ekspansif Meski Bisnis Ritel Masih Terjepit premium

"Endeus Festival merupakan misi kami mempertemukan seluruh bagian dari dunia memasak dan makanan. Mulai dari komunitas yang hobi dan rutin memasak hingga rekan-rekan koki Endeus, kami kumpulkan selama tiga hati untuk berbagi pengalaman, rasa, hingga pengalaman," tutur David Wayne Ika, CEO Endeus.tv dikutip dari keterangan resmi, Jumat (13/9).

Dirinya melanjutkan, Endeus bekerjasama dengan dengan berbagai tenant food dari berbagai jenis makanan dan tempat perbelanjaan yang menawarkan berbagai macam alat perlengkapan memasak, memanggang, dan dapur.

Acara ini akan diramaikan tokoh yang lama berkecimpung di dunia kuliner, seperti Siska Soewitomo, Chef Yuda Bustara, Chef Saskyra Rosano, Danu Sofwan, dan Elisabeth Wang. Mereka akan menghadirkan pertunjukan demo memasak langsung, hingga talk show.

Masih berdasarkan kutipan dari keterangan resmi yang diterima Kontan, dalam gelaran tersebut Endeus juga mengumumkan pemenang dari kompetisi Home Chef dan Bintang Endeus. Program tersebut diikuti oleh juri masak rumahan non-profesional yang memodifikasi 1 dari 5 resel makanan Tim Endeus.

Baca Juga: Jualan Pulsa Telkomsel Kian Sulit, MKNT Pangkas Target Kinerja premium

Pemenang akan menerima renovasi dapur dan hadiah perlengkapan masak beserta yang tunai jutaan rupiah.

Sementara program Bintang Endeus adalah program audisi yang digelar dari Agustus hingga September dengan tujuan mendapatkan kontrak Bintang di Program Endeus.tv dan uang puluhan juta rupiah. "Kami selalu manjakan audiens Endeus, dalam berbagai kesempatan lain," tutup David Wayne.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×