kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,93   -7,32   -0.73%
  • EMAS1.138.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Era Indonesia Targetkan Penjualan Tumbuh 25% Tahun Ini


Selasa, 06 Februari 2024 / 17:50 WIB
 Era Indonesia Targetkan Penjualan Tumbuh 25% Tahun Ini
ILUSTRASI. Penjualan apartemen: Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya (kiri), Assistant Vice President Marketing Agung Podomoro Yenti Lokat (tengah), dan President Director ERA Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan) dalam acara webinar ?High Rise Building Trends in 2023?, di Jakarta, Minggu (5/3/2023). Segmen apartemen dan perkantoran masih akan menjadi investasi yang diprioritaskan untuk menunjang aktivitas dan mobilitas konsumen yang semakin tinggi ke depan. KONTAN/Baihaki/5/3/2023


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Dina Hutauruk

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era Indonesia optimistis melihat prospek pasar properti tahun ini. Perusahaan broker properti ini menargetkan bisa membukukan penjualan atau omset tumbuh 25% dari tahun 2023. 

Sepanjang 2023, Era Indonesia tercatat membukukan penjualan sebesar Rp 11,4 triliun. Capaian tersebut masih tumbuh positif meskipun tantangan sektor properti tahun lalu masih berat di tengah persiapan tahun pemilu dan juga tekanan ekonomi global. 

Presiden Direktur ERA Indonesia, Darmadi Darmawangsa mengatakan, pihaknya optimistis target pertumbuhan yang ditetapkan bisa dicapai. “Pesta politik yang berlangsung tahun ini tidak akan menghalangi masyarakat dalam mencari hunian,” kata dia dalam keterangan resminya, Selasa (6/2).

Untuk mendukung pertumbuhan penjualan ke depan, Era Indonesia juga akan melakukan ekspansi peynambahan kantor tahun ini. Targetnya, perusahaan ini akan membuka 26 kantor baru.

Baca Juga: Indonesian Paradise Property (INPP) Bidik Pertumbuhan Pendapatan 20%-30% di 2024

Sementara itu, mengapresiasi pencapaian Marketing Associate dan Member Broker yang menggembirakan tahun lalu, ERA Indonesia telah menggelar penghargaan  ERA National Business Conference (NBC) ke-32  pada 2 Februari 2024 lalu.

NBC 2024 yang mengusung tema Ignite The Power of ERA tersebut dihadiri sekitar 500 peserta yang mencakup Member Broker (MB), Marketing Associates (MA) ERA, perbankan, rekanan developer, dan delegasi internasional dari Singapura dan Malaysia.

Menurut Darmadi, kesusesan Era tahun lalu tak lepas dari dukungan banyak pihak, mulai dari pelanggan, developer, perbankan, notaris, rekanan bisnis lainnya, serta angora broker  dan Marketing Associate ERA.

Ia juga mengapresiasi dukungan dari para partner ERA yang berpartisipasi dalam NBC 2024, yakni  Bank KB Bukopin, Lippo Karawaci, BRI, Rumah123, Summarecon, BCA, Bank Mandiri, APL, Panin Bank, Bank OCBC, Bank CCB Indonesia, Ciputra, CIMB Niaga, Agung Podomoro Land, BTPN dan Bank BSI.

Baca Juga: Ini Beberapa Faktor yang Memengaruhi Pasar Properti Tanah Air pada Tahun 2024

Total penghargaan yang diserahkan dalam NBC ke-32 tersebut ada  19 kategori dengan total pemberian kepada lebih dari 400 marketing associate.

Peraih penghargaan Rookie of The Year mendapat penghargaan menghadiri acara Asia Pacific Business Conference dan untuk Top Producer Associate dan Top Member Broker berkesempatan menghadiri acara tahunan terbesar ERA, ERA International Business Conference 2024 di Nashville, Amerika Serikat.

Selain ajang penghargaan nasional, para Marketing Associates (MA) dan Member Broker (MB) ERA Indonesia juga berhasil mencatat prestasi luar biasa pada ajang penghargaan regional ERA se-Asia Pacific, yaitu acara ERA Asia Pacific Business Conference di Singapore dan International Business Conference di USA. 

Para peraih penghargaan Rookie of The Year juga berkesempatan menghadiri acara Asia Pacific Business Conference dan penerima penghargaan Top Producer Associate dan Top Member Broker berkesempatan menghadiri acara tahunan terbesar ERA, ERA International Business Conference 2024 di Nashville, USA.

Di Indonesia ERA merupakan pelopor bidang properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh sekitar 4.800 Marketing Associates (MA) di 106 kantor Member Broker (MB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×