kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45922,18   12,88   1.42%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ExxonMobil tingkatkan daya saing Indonesia


Rabu, 21 Mei 2014 / 13:38 WIB
ExxonMobil tingkatkan daya saing Indonesia
ILUSTRASI. Cara melacak laptop hilang.


Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

JAKARTA. ExxonMobil Oil Indonesia akan berpartisipasi dalam Konvensi dan Pameran Tahunan  Asosiasi Perminyakan Indonesia (IPA) ke-38  pada tanggal 21-23 Mei 2014 di Jakarta. Dengan tema "Memperkuat Kemitraan untuk Meningkatkan Ketahanan Energi  Indonesia dan Daya Saing Global", tahun ini Konvensi dan Pameran berfokus pada kontribusi dari industri minyak dan gas ke semua sektor. Sejalan dengan tema tahun ini, ExxonMobil turut berkontribusi bagi ketahanan dan daya saing Indonesia melalui strategi national content.

Dengan lebih dari 115 tahun keberadaannya di Indonesia, ExxonMobil terus berinvestasi dalam pengembangan minyak dan gas dan kegiatan eksplorasi di Indonesia. Bersama dengan Pemerintah Indonesia dan mitra strategis, ExxonMobil bekerja dengan cara yang aman, handal dan bertanggung jawab sosial untuk membantu memenuhi kebutuhan energi Indonesia. ExxonMobil berinvestasi di masyarakat sekitar daerah operasi melalui pengembangan tenaga kerja, pengembangan kontraktor lokal dan program investasi kemasyarakatant strategis.

"Bagi ExxonMobil, mengembangkan kandungan dalam negeri merupakan elemen penting dalam pendekatan strategis kami untuk kemitraan internasional. Kami memiliki sejarah panjang menciptakan tenaga kerja baik nasional dan kontraktor lokal yang menumbuhkan lapangan pekerjaan, kemakmuran dan pertumbuhan berkelanjutan di negara dimana ExxonMobil beroperasi," kata Jon M. Gibbs, Presiden dan General Manager ExxonMobil Indonesia, dalam rilisnya, Rabu (21/5).

Tahun ini, di Pameran dan Konvensi IPA, Mr. Gibbs akan menjadi salah satu pembicara dalam seminar dengan tema "Talenta: Tantangan Lokal atau Komoditas Global?", karyawan ExxonMobil juga akan berbagi keahlian mereka dalam teknologi canggih dan efisiensi proyek selama presentasi konvensi tentang program teknis.

Sejalan dengan branding ExxonMobil yang baru, fitur anjungan pameran ExxonMobil mengambil tema "Energy Lives Here". Energy Lives Here menunjukkan bahwa jika manusia bisa melihat energi, kita akan melihat energi yang ada di sekitar kita. Dengan demikian, tema pendukung untuk meningkatkan melek energi kepada masyarakat tentang perlunya keragaman energi dan efisiensi.

Selain itu, ExxonMobil juga akan berpartisipasi dalam pameran program pemberdayaan masyarakat, yang akan menampilkan kerajinan dari penerima manfaat program ExxonMobil, termasuk Industri Kreatif yaitu Program Pembangunan Batik Bojonegoro dan Keterampilan dan Peningkatan Program Usaha Kecil dan Menengah bagi Wanita Pengusaha yang mengembangkan pengusaha di Aceh Utara . Pengunjung dapat melihat bagaimana program pembangunan ekonomi ExxonMobil ini telah membantu penerima manfaat tersebut untuk mengembangkan usaha mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×