kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Fast Food Indonesia (FAST) bakal terapkan self ordering service di gerai miliknya


Rabu, 29 Agustus 2018 / 20:53 WIB
Fast Food Indonesia (FAST) bakal terapkan self ordering service di gerai miliknya
ILUSTRASI. Tablet self service di meja pengunjung gerai KFC

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Fast Food Indonesia Tbk (FAST) bakal mengimplementasikan teknologi terbaru pemesanan di gerai-gerai miliknya. Asal tahu saja, sampai akhir tahun perusahaan sudah memiliki 628 gerai dan sampai Agustus bertambah 15 gerai lagi.

Shivhasish Pandey, Direktur FAST menyampaikan bahwa saat ini perusahaan sudah menerapkan gerai tematik dan penerapan teknologi terbaru. Untuk self ordering saat ini perusahaan memiliki dua metode yakni table order service dan self ordering kios.


Self ordering itu kami tahun ini sampai awal tahun depan itu mau ada 100 kios order, tetapi kan 3 kios order di satu gerai kan tergantung gerai kalau gerainya besar. Jadi kami mau 100 kios order sampai dengan awal tahun depan,” ujarnya di Jakarta, Rabu (29/8).

Sampai saat ini sudah ada 3 gerai yang memiliki fasilitas tersebut, ditambah 1 gerai dalam tahap pemasangan. Sedangkan saat ini perusahaan sudah memesan 50 kios order yang akan diterapkan untuk kios-kios untuk mengurangi tingkat antrian di kasir.

Table order itu sudah ada Ipad di meja jadi bisa langsung order dan nanti kasir mobile kami akan kesana,” lanjutnya.

Yang jelas penerapan teknologi ini termasuk dalam alikasi belanja modal perusahaan tahun ini, selain itu perusahaan juga lebih efisien. Saat ini selain penambahan gerai dan penerapan teknologi ini akan membuat kinerja perusahaan membaik pada tahun ini.




TERBARU

Close [X]
×