kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.914.000   24.000   1,27%
  • USD/IDR 16.326   31,00   0,19%
  • IDX 7.891   -53,11   -0,67%
  • KOMPAS100 1.111   -9,64   -0,86%
  • LQ45 829   2,03   0,24%
  • ISSI 266   -2,45   -0,91%
  • IDX30 429   0,72   0,17%
  • IDXHIDIV20 496   2,85   0,58%
  • IDX80 125   0,16   0,13%
  • IDXV30 131   0,34   0,26%
  • IDXQ30 139   0,61   0,44%

Gajah Tunggal alokasikan Rp 15 miliar untuk balap


Senin, 01 April 2013 / 12:21 WIB
Gajah Tunggal alokasikan Rp 15 miliar untuk balap
ILUSTRASI. Tambang emas Toka Tindung oleh PT Archi Indonesia di Minahasa, Sulawesi Utara.


Reporter: Margareta Engge Kharismawati | Editor: Asnil Amri

JAKARTA. PT Gajah Tunggal Tbk, salah satu produsen ban terbesar di Indonesia akan gencar melakukan promosi lewat balap mobil ataupun sepeda motor di Indonesia.

Produsen ban merek GT Radial itu telah mematok dana yang tak sedikit agar bisa menjadi sponsor ajang balap tahun 2013.

"Budget kami Rp 15 miliar untuk kegiatan promo tahun ini," kata Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk dalam acara "PT Gajah Tunggal Tbk -Motorsport Team Launching 2013" di Jakarta, Senin (1/4).

Dalam waktu dekat ini, Gajah Tunggal mensponsori penyelenggaraan tiga ajang balap. Tiga ajang tersebut adalah; GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2013, IRC Motorcross International Championship, dan Powertrack Indonesian Grasstrack Championship 2013.

Ketiga ajang itu akan dilaksanakan dalam lima putaran. Ajang balap terdekat akan digelar di Lampung, Minggu besok (7/4) pada seri GT Radial Savero Komodo Speed Offroad Championship 2013.

"Kami memanfaatkan event-event balap tanah air untuk menjadi laboratorium berjalan dalam mengevaluasi produk-produk kami," jelas Arijanto. Adapun pada hari ini, Senin (1/4), PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan lini pembalap terbarunya yang mengusung tema "One Nation, One Pride".

Produsen piranti otomotif yang mengekspor ban GT Radial ini memilih delapan pembalap untuk dijadikan brand ambassador, yakni Rio SB, Mico Mahaputra, Demas Agil, Alinka Hardianti, Fitra Eri, Julian Johan, Mariachi Gunawan, dan Rio Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
[Intensive Workshop] AI-Powered Scenario Analysis Procurement Strategies for Competitive Advantage (PSCA)

[X]
×