kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,37   -12,85   -1.36%
  • EMAS1.003.000 0,40%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Gali Cuan Puasa dan Lebaran, Ini Strategi Summarecon Genjot Pengunjung MKG


Rabu, 13 April 2022 / 07:30 WIB
Gali Cuan Puasa dan Lebaran, Ini Strategi Summarecon Genjot Pengunjung MKG


Reporter: Fahriyadi | Editor: Fahriyadi .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut bulan suci Ramadan 1443H, banyak pusat perbelanjaan mengambil ancang-ancang untuk menggali cuan sebanyak mungkin dari momen tersebut. Setelah kasus Covid-19 menurun dan mobilitas masyarakat meningkat, mal dan pusat perbelanjaan dinilai menjadi destinasi yang cukup banyak dikunjungi masyarakat.

PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) mencoba memanfaatkan momentum bulan Puasa dan Lebaran lewat beragam acara dan program belanja menarik bertajuk “Radiance” yang diselenggarakan mulai tanggal 1 April - 8 Mei 2022.

Sesuai dengan tema program Radiance yang berarti cahaya, dekorasi menarik khas Ramadan semakin memeriahkan suasana mal ini. Mulai dari hiasan Lampion berbentuk api obor sebagai simbol Hari Kemenangan, hiasan dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai dan hexagram icon islamic dan kubah khas Timur Tengah yang berada di seluruh area mall.

Selain itu selama bulan suci Ramadan ini, Summarecon Mal Kelapa Gading berbagi takjil kepada 100 pengunjung yang berpuasa. Program berbagi kasih ini dilakukan setiap harinya di area musala mal tersebut.

Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading menjelaskan, pada tahun ini diharapkan Summarecon Mal Kelapa Gading dapat turut memeriahkan perayaan bulan Ramadan dengan menghadirkan dekorasi khas Timur Tengah, suguhan atraksi hiburan dan berbagai program belanja menarik untuk melengkapi kebutuhan belanja para pengunjung.

”Tentu seluruh acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan selaras dengan program Pemerintah. Pengaturan jarak tetap diberlakukan dengan ketat, serta tentunya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (12/4).

Selain tema dekorasi, pihaknya juga menghadirkan beragam pertunjukan menarik seperti Cotemporer Sufi Dance dan Rampak Bedug pada tanggal 16 April. Tak kalah menarik penampilan Saman Dance pada 24 April dan Zafin Dance 23 & 30 April. Hadir pula Arabian Calligraphy pada tanggal 29 April, 1001 Night’s Parade pada tanggal 17 April & 1 Mei. Hiburan lainnya juga disuguhkan seperti Y2K Choir pada tanggal 15,17,22,23 April & 2 Mei dan Acoustic Band Performance pada tanggal 15,22,29 April & 2,3,6,7,8 Mei.

Masih dalam rangkaian acara Ramadan, Summarecon Mall Kelapa Gading juga menghadirkan program belanja bagi member setia MKG Friendship yaitu Femealy Feast pada tanggal 9 April – 1 Mei 2022 (weekends & holidays only) dan Catch Tupat pada tanggal 11 April – 6 Mei 2022 (weekdays only). Kedua program ini memberikan hadiah menarik hanya dengan menukarkan struk pembelanjaan pada hari yang sama yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu hadir pula program yang selalu dinanti-nanti yaitu Ramadan Presale Voucher yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 April 2022. Program pembelian voucher belanja extra bonus 20% ini berlaku khusus untuk member Mal Kelapa Gading Friendship.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×