kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Gandeng Warner Bross, Mega Perintis (ZONE) bakal hadirkan koleksi terbaru


Minggu, 24 Maret 2019 / 19:41 WIB
Gandeng Warner Bross, Mega Perintis (ZONE) bakal hadirkan koleksi terbaru

Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Yoyok

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mulai tahun ini, PT Mega Perintis Tbk (ZONE) pemilik gerai Manzone dan MOC sudah mengenalkan koleksi dengan karakter Warner Bross miliknya. Sejak awal tahun, karakter Looney Tunes sudah mulai dijajakan di gerai-gerai milik perusahaan ini.

FX Afat Adinata Nursalim, Direktur Utama ZONE menjelaskan pihaknya mulai tahun ini sudah bekerjasama dengan Warner Bross untuk menjual produk-produk dengan karakter tertentu. Untuk semester I tahun ini perusahaan menjual karakter Looney Tunes sedangkan di semester II akan menjual beberapa karakter baru.


“Kami pegang license untuk Looney Tunes dan sudah kami launching, di semester II ini kami akan launching Justice League itu DC Comic,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (22/3).

Dengan kerjasama ini, dirinya berharap penjualan di gerai-gerai Manzone dan MOC akan meningkat. Pasalnya selain merilis produk baru setiap dua minggu sekali, perusahaan juga memiliki produk dengan karakter Warner Bross yang sangat diminati pasar.

“Ini salah satu strategi dan upaya kami untuk membuat gerai kami ini memiliki daya tarik. Ini kan kerjasama yang mulai dari Januari ini, mulai dari launching produk Looney Tunes dan nantinya Justice League,” lanjutnya.

Selain itu, ramadan dan lebaran juga akan menjadi momentum perusahaan untuk meraup pendapatan lebih baik. Menurutnya, secara historikal penjualan perusahaan ini setiap ramadan dan lebaran meningkat hingga tiga kali lipat dibanding bulan biasa. Asal tahu saja, tahun ini perusahaan bisa bertumbuh 14%-15%.




TERBARU

Close [X]
×