kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gelar online bazaar, Daihatsu tawarkan beragam diskon menarik


Minggu, 19 Juli 2020 / 21:49 WIB
Gelar online bazaar, Daihatsu tawarkan beragam diskon menarik
ILUSTRASI. Daihatsu tawarkan beragam diskon menarik . ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc.


Reporter: Muhammad Julian | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengadakan program online bazaar untuk menunjang berbagai kebutuhan perawatan ringan seperti tools, part dan material dengan diskon khusus untuk komunitas dan klub mobil Daihatsu. Program ini berlaku sampai 31 Juli 2020 mendatang.

Corporate Planning & Communication Director PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra mengatakan, online bazaar yang dilakukan bertujuan untuk mempermudah Sahabat Klub Daihatsu dalam melakukan perawatan mobil Daihatsu untuk aktivitas sehari-hari.

Baca Juga: Penjualan mobil bekas Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) terimbas Covid-19

“Kami sangat bersyukur dengan keberadaan Klub Daihatsu. Sebagai  wujud terima kasih, Daihatsu mengadakan program bazar online untuk Sahabat Klub dengan diskon yang sangat menarik,” kata Amelia dalam keterangan tertulis.

Dalam memberikan promo diskon, Daihatsu bekerja sama dengan distributor tool kit seperti blue-point dan KS tools. Diskon yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, yakni bisa mencapai 80%.

Baca Juga: Corolla Cross: Harga setengah miliar, iritnya bak LCGC

Tidak hanya itu, Daihatsu juga menyediakan oli Daihatsu Genuine Oil (DGO)dengan diskon 50% untuk seluruh varian, mulai dari 10W-40 SN, 5W-30SN, hingga 0W-20 SN. Sementara untuk pembelian part & material seperti oil filter, cabin filter, kopling, rem, wiper, dan chemical seperti transmission fluid, brake fluid, dan radiator coolant, Daihatsu menyediakan diskon 25%. Promo-promo diskon ini bisa diperoleh secara online di Blibli.com.

Sebagai informasi, saat ini terdapat 18 klub mobil dalam binaan Daihatsu dengan jumlah total lebih dari 35 ribu anggota yang tesebar di seluruh Indonesia. Klub-klub mobil tersebut di antarnaya meliputi Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Terios Indonesia (TID), All New Rush Terios Indonesia (ALERT!), Daihatsu Taruna Club (DTC), Taruna Owners (TO), Calya Sigra Club (CALSIC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXIC), Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Club Ayla Indonesia (CAI), Gran Max Luxio Indonesia (MAXXIO), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Ceria Club Indonesia (CCI), Sirion Indonesia Club (SIC), YRV Owner Indonesia (YOI), Charade Classy Winner (C2W), Sirion Community (Sirionity), dan Taft Diesel Indonesia (TDI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×