kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot marketing sales, Adhi Persada Properti siapkan dua proyek baru


Rabu, 19 Februari 2020 / 22:12 WIB
Genjot marketing sales, Adhi Persada Properti siapkan dua proyek baru
Pengunjung melihat maket Apartemen The Conexio pada Pameran IPEX 2020 di Jakarta Convention Center, Rabu (19/2).


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Adhi Persada Properti menyiapkan dua proyek baru tahun ini. Proyek tersebut masih dalam segmen apartemen kampus.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti Adhi Persada Properti Wahyuni Sutantri menyebutkan pihaknya terus meluncurkan apartemen kampus lantaran menjadi kontributor utama marketing sales. "Kontribusi apartemen kampus 60% dari total," ujarnya di sela-sela konferensi pers pada gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2020 di Jakarta, Rabu (19/2).

Baca Juga: Ini prospek industri properti di tahun Tikus Logam

Selain itu, segmen tersebut bebas dari isu politik. Menurutnya, yang dapat memengaruhi segmen tersebut jumlah mahasiswa baru dan waktu penerimaan mahasiswa baru.

Adapun dua produk baru yang akan diluncurkan yakni Dhika Universe Malang. Proyek tersebut saat ini dalam masa pengenalan ke publik (pre-launching).

Tantri melanjutkan, dengan 26.000 mahasiswa baru tiap tahunnya dan jumlah wisatawan hingga 4 juta sepanjang 2019 lalu, proyek tersebut dinilai dapat terserap dengan baik.

Selama masa pengenalan ke publik, Adhi Persada mencatat telah terserap 30%. Proyek Dhika Universe Malang menempati area seluas 7.300 m2, di atasnya mencakup dua menara apartemen setinggi 20 lantai dengan total 1.036 unit dengan harga jual tipe studio Rp 400 juta hingga Rp 1 miliar untuk tipe 2BR. Investasi proyek tersebut sekitar Rp 500 miliar.

"Targetnya kami launching di semester II," tuturnya.

Kemudian, proyek lainnya yakni Grand Dhika Surabaya. Adhi Persada berencana memulai proyek tersebut pada akhir tahun ini.

Sayang, Adhi Persada belum membeberkan detilnya. Hanya saja, proyek tersebut merupakan proyek mixed used sehingga kebutuhan investasinya mencapai Rp 1,5 triliun.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti akan terbitkan obligasi senilai Rp 1 triliun




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×