kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot penjualan, Jakarta Garden City luncurkan program double diskon spektakuler


Sabtu, 10 Juli 2021 / 13:30 WIB
Genjot penjualan, Jakarta Garden City luncurkan program double diskon spektakuler


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk melalui anak usahanya PT Mitra Sindo Sukses yakni pengembang township Jakarta Garden City mencoba menangkap setiap peluang ditengah kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga usai. 

Salah satu langkahnya dengan meluncurkan beragam promo-promo menarik yang diharapkan dapat mendorong penjualan produk-produk propertinya. 

Pengembang ini menggelar program promo bertajuk Double Diskon Spektakuler  di Jakarta Garden City. Program ini berlaku untuk pembelian rumah di klaster Shinano Precast dan La Seine Precast. Selain itu, juga menghadirkan promo khusus produk Ruko Komersial dan Kavling Siap Bangun. 

"Kami optimistis dengan berbagai promo menarik yang diluncurkan akan mendorong masyarakat membeli properti baik untuk ditempati maupun tujuan investasi di saat pandemi yang hingga saat ini belum juga selesai. Untuk itu, kami selalu berupaya terus membuat berbagai promo-promo menarik," kata Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk dalam keterangan resminya, Sabtu (10/7).

Baca Juga: Modernland Realty (MDLN) selesaikan pembayaran obligasi jatuh tempo Rp 150 miliar

Melalui promo Double Diskon Spektakuler, para pembeli produk rumah New Shinano Precast dan La Seine Precast memiliki kesempatan mendapatkan dua diskon sekaligus yakni Diskon Langsung hingga 20% dan  Cash Back hingga Rp 30 jutaan. Selain itu, para pembeli juga berhak mendapatkan AC 1 PK sebanyak 3 unit dan TV LED 40” 1 unit. 

Program promo ini akan berlangsung hingga Agustus 2021. Rumah New Shinano Precast dan La Seine Precast direncanakan akan diserahterimakan pada 6 bulan sejak dilakukannya pembelian.

Sedangkan untuk promo ruko komersial, pengembang ini menawarkan cash back hingga Rp 100 juta. Untuk pembelian produk Kavling Siap Bangun akan diberikan promo berupa Voucher Belanja AEON/ IKEA sebesar Rp15 juta dan subsidi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Hunian yang dikembangkan di Klaster New Shinano Precast berukuran mulai luas bangunan (LB) 67 m2 dan luas tanah (LT) 75 m2 dan diberikan lahan kosong 4 meter di halaman belakang. Rumah ini dipasarkan dengan harga mulai Rp 1.4 miliaran. Sementara untuk rumah di Klaster La Seine Precast dipasarkan dengan harga mulai Rp1,7 miliar untuk ukuran tipe 60/85. 

Rumah di cluster New Shinano Precast dan La Seine Precast menggunakan material Facade Precast M Panel lansiran PT Modern Panel Indonesia, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Material Facade Precast M Panel merupakan material dinding struktural yang diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi atau sistem pracetak sehingga pembangunan rumah akan memakan waktu lebih cepat.

Selanjutnya: Kerjasama dengan MNC Group, Raffi Ahmad kembangkan Movieland Lido Bogor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×