kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,20   -16,32   -1.74%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Genjot Penjualan, Modernland Realty Luncurkan Program DP O% di Cleon Park Apartment


Jumat, 03 Juni 2022 / 20:56 WIB
Genjot Penjualan, Modernland Realty Luncurkan Program DP O% di Cleon Park Apartment
ILUSTRASI. Progres pembangunan Cleon Park Apartment?yang dikembangkan?Modernland Realty di Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Modernland Realty Tbk (MDLN) optimistis penjualan properti tahun ini akan semakin menggeliat seiring terkendalinya pandemi Covid-19. Oleh karena itu, pengembang ini telah menyiapkan strategi menggenjot penjualan.

Terbaru, Modernland Realty meluncurkan program promo uang muka atau DP nol persen untuk proyek high rise pertamanya, Cleon Park Apartment, di Jakarta Garden City (JGC). Program ini akan berlangsung hingga Juli 2022.

”Masyarakat bisa memanfaatkan promo ini untuk memiliki apartemen di Jakarta. Cleon Park Apartment menawarkan banyak keunggulan," kata Direktur Marketingd an Penjualan Modern Realty Kelvin O Lesmana dalam keterangan resminya, Jumat (3/6).

Lokasi Cleon Park Apartment berada di main boulevard Jakarta Garden City sehingga penghuni sangat dekat untuk mencapai berbagai fasilitas di Jakarta Garden City.

Baca Juga: Ciamik, Modernland Realty (MDLN) Raup Pendapatan Rp 2,08 Triliun di Tahun 2021

Apartemen Cleon Park berada di dalam kawasan mixed use seluas 1,7 hektar yang akan merangkum shop house Cleon Park dan 2 tower apartemen.

Apartemen ini dipasarkan semi furnish berupa kelengkapan fasilitas bagi para penghuni apartemen, dimulai dari kitchen set, kompor, mesin cuci dan lemari pendingin. Setiap pembelian unit apartemen ini akan mendapatkan bonus berupa 1 unit AC.

Instalasi jaringan pipa AC di setiap ruangan sudah dipersiapkan. Di setiap kamar tidur juga sudah dilengkapi lemari baju serta di kamar mandi juga telah tersedia bathroom table maupun cermin.

Cleon Park Apartment yang dikonsep menyasar segmen pasar kelas menengah atas merangkum 310 unit (Tower A). Kelvin bilang penjualannya saat ini sudah lebih dari 80%.

Unitnya dipasarkan mulai dari Rp 584 Jutaan hingga Rp 1,4 miliaran dengan ukuran unit terkecil mulai dari 32 m2 (semi gross) dan terbesar 73 m2 (semi gross).

Progres pembangunan Cleon Park Apartment telah mencapai tahap pengerjaan struktur lantai paling atas. Topping off atau tutup atap pembangunan apartemen ini ditargetkan pada Agustus 2022 dan mulai diserahterimakan kepada pemilik unit secara bertahap pada Desember 2023.

PT Acset Indonusa Tbk (ACST) merupakan main contractor yang ditunjukkan Modernland untuk membangun Cleon Park Apartment. ACSET adalah perusahaan jasa konstruksi terkemuka dan sangat berpengalaman di Indonesia.

Baca Juga: Modernland Memperluas Pasar Penjualan Proyeknya di Jakarta Garden City

Untuk facade Cleon Park Apartment, menggunakan material Precast Panel produksi PT Modern Panel Indonesia yang juga merupakan anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk. Precast Panel diproduksi dengan material full beton secara pabrikasi dengan sistem pracetak.

Diproduksi secara cepat menggunakan mesin precast teknologi terbaru dengan mutu beton berkualitas, lebih presisi dan telah lolos uji Quality Control (QC) yang ketat.

Feriyawati Surja, Technical dan QS Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, Precast M Panel telah digunakan pada pembangunan rumah di Jakarta Garden City yakni di cluster Precast New Shinano dan Precast New La Seine.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×